Another Source

a

Pages

Friday, November 20, 2009

My Basecamp

Mba Deswanti.
Si penjaga perpus.

Hm.
Awal ngeliat,satu kata dah buat si mba !
JUTEK !

Pertamanya mah asa jutek banget nih orang !
Gimana mau jadi librarian kalo jutek gitu !
Huh. Menyebalkan.

3 kali mampir ke perpus.
Hm. Masih jutek juga.
Males ah ke perpus lagi.
Yang jaganya JUTEK !
Wuwuwuwu !

4 kali.
8 kali.
10 kali.
Masih jutek jugaa tuh !
-.-zzZ

Mungkin butuh lebih banyak waktu yaa supaya kaga jutek lagi.
Huh.

20 kali (mungkin).
Atau 25 kali (hmm).

BERHASIL !!!
Kaga jutek lagi cihuyy !
XD

Udah mulai keluar tuh senyum mautnya (kata pak pol.red)
Hahahaha.

Ternyata kalo udah kenal mah enakan woy ! XD
Bisa di sihir supaya dibolehin minjem 5 buku atau lebih. ^^
Bisa di hipnotis juga kalau mau minjem buku yang gak boleh dibawa pulang(padahal mah) tapi kalo saya boleh. ^^
Cihuyy !
Jadi kaga kena denda juga kalo terlambat balikin buku. Fufufu. ^^

Muahahaha. XD

Jadi seneng banget nih maen ke perpus. ^^

-ilovemylibrary-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...