I'm just a bogus star

Saya suka ketawa sendiri (1st step to be crazy. lol) kalo ada orang yang iri sama saya.
Ceilah iri.
Emang ada yang iri sama saya?
Mungkin ada, mungkin gak ada.

Kenapa ketawa?
Bukan mau melecehkan.
Tapi saya heran, APA YANG HARUS DI-IRI-KAN dari seorang SAYA ????

HERAN !

Saya gak PERFECT.
Dan sangat jauh dari kata perfect.

Saya gak popular.
Gak banyak yang tau keberadaan saya.

Saya gak supel.
Jujur,saya orang yang paling susah adaptasi.

Saya gak pinter.
Jauuhh banget dari kata PINTER.

Saya gak bisa nyanyi.
Mungkin suara saya fals.

Saya gak cantik.
Muka pas pasan gini,kan?

Saya bukan orang yang PD.
Justru saya sangat pemalu.

Saya tidak kaya raya.
Saya medium.

Saya bukan kesayangan guru.
Saya hanya menghormati mereka.

Saya bukan cewe yang diminati banyak cowo.
Justru tidak ada.

Saya bukan kutu buku.
Hanya interest terhadap buku tertentu.

Saya bukan orang yang tenang.
Justru keringat dingin jika menghadapi masalah.

LALU APA YANG BISA DI-IRI-KAN ??
NOTHING.

Im just an ordinary people.

----------------------------------

Halo?! SAYA yang kalian kenal itu bukan wonder girl !

Bolehlah saya MEKAR di luar.
Tapi sesungguhnya,saya LAYU di dalam.

SAYA yang kalian kenal itu sebenarnya RAPUH !
Saya bukan apa apa.
Bukan batu karang yang selalu kuat.

Semua hanya bagaikan TOPENG.
Topeng yang menutup rapat kerapuhan saya.

Mungkin menurut kalian, saya itu BLA BLA BLA BLA (menunjukkan hal positif).
ENGGAK !
Justru saya yang ASLI itu gak kalian KENAL.

Sekali lagi saya katakan.
Semua itu cuma TOPENG untuk menutupi kerapuhan saya.


imjustabogusstar

Comments

Popular posts from this blog

Pump it up! Bikin Kecanduan

Berdamai dengan Deadline