Another Source

a

Pages

Friday, November 6, 2009

introducing ASTRONOMY

Gara-gara punya hobby ngeliatin bintang tiap malem,saya tertarik sama astronomy.
Ikutan seleksi buat olimpiade astronomy di sekolah [diajakin sahabat saya],alhamdulilah kepilih buat jadi kandidat olimpiader.
Ikut pembinaan bersama kandidat lain.
Dan semakin interest sama ASTRONOMY.

Nyampe pas saat olimp tingkat kota,dengan susah payah penuh keringat taq kerjain.
Pas pengumuman,arrghh!
Saya peringkat 4.
Dan yang dibawa ke province cuma peringkat 1-3.
Huh. 1 lagi mamen !!!
Nanggung banget.
Tapi kekecewaan saya sedikit terobati karena yang peringkat 1-3 itu kandidat dari sekolah saya.
[pengalaman saya waktu kelas X]

--------------------------

Sekarang saya udah kelas XI.
Tahun depan,insya Allah jadi olimpiader astronomy lagi.
Kudu bener-bener berjuang nih!
Kudu bisa masuk 3 besar dan meroket ke prov. Amin.
Doakan mamen !
Next year,my turn,guys !

iloveastronomysomuch !

2 comments:

  1. waduh... astro.. bagus sih... bagus kok.. fisikanya harus kuat.. jadi inget quasar..

    ReplyDelete
  2. iya, fisikanya kudu kuat. padahal cuma suka sama hal yang berbau bintangnya. ga suka itung-itungannya hehe :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...