Another Source

a

Pages

Friday, November 30, 2012

Fenomena Temen Jadi Demen

MSN Onion Iconslalala~
Coba.. coba.. baca lagi judulnya.. Yang penasaran boleh lanjut baca MSN Onion Icon yang males baca, udah close tab aja buruaaan Onion Emoticon Set
Kayaknya fenomena ini udah sering banget terjadi ya guys. Coba deh refleksi, saya yakin setiap orang mungkin pernah ngalamin hal ini, baik yang jadi pendemen atau yang didemenintsaah.. MSN Onion Icon
Bahkan fenomena ini juga sering kan jadi tema di ftv ftv, dimana yang tadinya sahabat malah jadi suka, eh gak taunya yang disukainnya malah suka sama orang lain Onion Icons

Awal mulanya sih cuma kenal doang, terus makin sering ngobrol dan jadi deket, akhirnya temenan deh. Udah lama temenan dan ngerasa nyaman diajak ngobrol, jadinya sahabatan. Setelah sahabatan, eh lambat laun malah menyimpan rasa dan akhirnya jadi demen Onion Icon.

Setelah saya berfilsafat (dalem banget ya filsafat), saya menemukan beberapa alasan yang melatarbelakangi terjadinya fenomena ini.

1. Komunikasi bisa jadi saluran cinta mas bro.. Kata mamah saya, bahkan orang yang tadinya gak kenal terus kenalan dan konstan melakukan komunikasi pun bisa saling suka. Karena sering ngobrol, sering bercanda, sering ketemu, ya jadinya suka deh. Otomatis sama temen sendiri kan sering komunikasi tuh, hati-hati nih dibalik komunikasi ada rasa yang tersembunyi Onion Emoticon Set

2. Kita udah tau kebaikan dan keburukan temen sendiri, jadi bisa ngertiin satu sama lain. Biasanya kalau sama temen kan suka apa adanya dan gak pernah jaim. Nah ini nih yang buat si pendemen jadi lebih tertarik , dia ga perlu beradaptasi lagi karena udah tau sifat temennya.

3. Alasan lain sesuai dengan pengalaman masing-masing pembaca Onion Icon



Kalau menurut saya, temen jadi demen ini agak merugikan juga yah. Coba deh nanti kalau misalnya jadian terus putus, kan jadinya gak sahabatan lagi. Hilang satu sahabat deh~ Onion Icons
Harusnya kalau mau jadi sahabat, ya jadi sahabat aja yang profesional. Walaupun pernah ada yang bilang kalau cowok dan cewek sahabatan itu pasti gak murni, dalam artian pasti salah satu ada yang suka. Ah tapi saya gak setuju tuh sama pernyataan itu. Buktinya saya sering sahabatan sama cowok dan masih tetep sahabatan karena kita murni sahabat.

Bukannya temenan itu salah satu proses PDKT ya bil?
Iya sih. Kenalan-temenan-deket-jadian. Tapi kan harusnya kalau tujuannya mau PDKT jangan sampe dianggap sahabat, cukup temen aja. Soalnya kalau udah masuk jadi sahabat, susah buat jadi pacar. Nanti malah lebih nyaman jadi sahabat daripada pacar.

Nah buat kalian yang emang lagi PDKT dan sedang dalam tahap berteman, langsung dor aja deh jangan kelamaan temenan. Nanti malah terperangkap sama status sahabat loh hehe MSN Onion Icons

16 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. ish maksudnya apa sih teteh teteh? O.Oa
    sensasi apanya? O.Oa

    ReplyDelete
  3. harusnya kalau ngomen tuh ikhlas..

    ReplyDelete
  4. Stuck di status temen atau kena FRIENDZONE itu memang nyebelin >_<

    Dulu gua pernah iseng2 nulis tentang FRIENDZONE di blog, kalo lu tertarik, mampir ya ke sini

    http://claude-c-kenni.blogspot.com/2012/01/friendzone.html

    ReplyDelete
  5. jangan sampai deh.
    resiko ntu..

    emang bagus kalo jadian..
    tapi kalo ditolak ntu pastinya membuat smuanya berubah drastis.
    yg tadinya teman jadi musuhan.
    saya jamin dah.

    ReplyDelete
  6. kak keven : iya. miris banget kalau udah kena friendzone. oke, meluncur ke TKP...

    kak rivai : iya setuju. kalau ditolak itu nanti jadinya pasti ada jarak dan jadi jauh terus gak sahabatan lagi...

    ReplyDelete
  7. ahh pengalaman pasti nih yunda :3 haha

    ReplyDelete
  8. hahahah. iya ini pengalaman pribadi :p

    ReplyDelete
  9. @iqbal : harusnya bisa sama2 profesional juga ketika emang ngga bisa pacaran / kemudian putus... karena mungkin itu emang yang terbaik untuk keduanya..

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. iqbal : harusnya emang profesional, tapi kebanyakan kalau udah putus persahabatannya juga renggang.. -__-

    ReplyDelete
  12. klo kita udah kepalang dianggap sahabat gimana ya?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...