Another Source

a

Pages

Sunday, November 16, 2014

Ini Sapaku Saat Berbulan-Bulan Hiatus

Helllo, I'm back! Setelah berbulan-bulan sama sekali tidak menyentuh dunia blog maupun tulis menulis lagi, rasanya sedih banget saat saya lihat post terakhir itu bulan Februari. Hey it has been 9 months I don't even open my blog.

Alasan klasik, sibuk dan gak sempat lagi nulis. Hm sebenernya itu bukan alasan sih mengingat saya sering banget bilang sibuk. Padahal udah janji kalau mau bikin menulis bukan sebagai hobby melainkan sebuah kebutuhan. Kalau disempet-sempetin, bisa ko. Tuh buktinya masih bayak temen blogger yang konsisten nulis. Ini sih emang sayanya aja yang gak bisa atur waktu dengan baik. Terlebih lagi beban menjadi mahasiswa tingkat akhir itu kerasa banget.

Time flies. Four years just like a blink of an eye. Rasanya baru kemarin ribet bikin perlengkapan buat ospek. Eh sekarang udah sampai di gerbang akhir buat lulus dari sini. Doakan saja ya semoga semuanya lancar dan bisa wisuda bulan Agustus 2015. Aamiin!

Kabar saya baik. Tapi lingkar mata udah semakin besar akibat berkencan dengan proposal dan tugas sampai larut. Kalau dulu jarang banget minum kopi, sekarang minimal sebulan sekali minum kopi. Kabar kuliah saya juga lumayan baik dan masih gitu-gitu aja. Bedanya sekarang jadi rajin ke perpustakaan buat baca referensi skripsi atau sekedar nyari buku. Kabar kamar kosan saya, never better! Sekarang cat temboknya diganti jadi warna putih. Saya juga punya papan dart buat sekedar iseng main kalau lagi bosen. Dan karena jadwal kuliah yang cuma 3 hari, saya jadi lebih rajin buat beres-beres kamar. Alhasil kamar jadi lebih bersih dan rapih. Saya nyesel kenapa kamar saya baru bisa rapih pas jadi tingkat akhir -__-

Many things happen! Gak ada habisnya kalau mau cerita. Dalam kurun waktu 9 bulan ini banyak banget hal yang berkesan dan pengen saya ceritain. Mungkin nanti kalau ada kesempatan, saya coba tulis.

See you!

Wednesday, February 26, 2014

Day 22 : Pernikahan Impian?

Masuk hari ke 22, saya ditantang untuk mendeskripsikan tentang pesta pernikahan impian saya. To be sure, saya agak speechless lihat temanya. Soalnya saya belum pernah memikirkan hal itu, lagian calonnya juga belum ada. . Tapi gak ada salahnya kali ya kalau kita punya impian? Mau tau pesta pernikahan impian Nabil?

Sunday, February 23, 2014

Day 21 : 5 Pertanyaan Tentang Cinta

Interaktif kali ini gak begitu bervariasi. Cuma ada 2 orang yang kasih pertanyaan ke saya tentang cinta. Dan sesuai dengan ketentuan di tantangan hari ke 21 ini, saya hanya pilih 5 pertanyaan. Mau tau gimana aja pertanyaannya? Yuk lanjut baca....

Tuesday, February 18, 2014

Day 20 : Nabil and Eyeliner!

Di hari ke 20 ini, tantangannya yaitu tentang melakukan hal baru dan ceritakan di blog. Awalnya saya bingung sih mau ngelakuin hal baru apa.

Secara kebetulan, minggu kemarin saya pesen eyeliner ke salah satu teman saya. Dan kemarin, eyelinernya datang. Sebentar, sebelumnya pada tau gak apa itu eyeliner? Kalau gak tau, berarti sama! Saya pun dulu gak tau apa itu eyeliner sebelum teman saya pake dan saya nanya "itu apaan sih yang hitam di mata?". Nah, eyeliner itu salah satu nama kosmetik. Itu loooh yang dipakai di mata biar garis matanya kelihatan tegas dan matanya jadi "nyala".

Sunday, February 16, 2014

Day 19 : I love My Nail

Tema hari ke 19 ini tentang kelebihan fisik yang saya banggakan. Awalnya bingung tentang kelebihan fisik. Toh semuanya bagus karena ciptaan Tuhan. Tapi kalau boleh bangga sedikit, saya mau bangga sama kuku jari saya...

Tuesday, February 11, 2014

Day 18 : 5 Cara Mencuri Hati Nabil

Entah kenapa somehow tema post hari ke 18 ini kayak artis yang lagi diwawancara "permisi mbak Nabil, kira-kira apa saja ya cara yang bisa dilakukan untuk mencuri hati mbak Nabil?". hahahah
Oke gapapa deh jadi artis di postingan blog sendiri. . Sekali-kali membeberkan rahasia, sah-sah aja kali ya?

Monday, February 10, 2014

Day 17 : Dinner with Beloved Person

Kalau saya boleh berkhayal tentang sebuah makan malam dengan lima orang, maka orang-orang inilah yang saya inginkan untuk berada satu meja dengan saya.

Sunday, February 9, 2014

Day 16 : My Favorite Blogger

Lima blogger favorite saya adalah ...........

Bang Alit
Udah pada tau kan tentang Bang Alit? Itu loh si empunya blog shitlicious. Kenapa saya tempatin dia di nomer satu? Soalnya dia sekarang masih konsisten nulis. Tulisannya juga gak usah ditanya deh. Menarik dan bikin ketawa mulu. Saya juga suka sama cerita pengalaman hidupnya Bang Alit. Gak langsung triiing jadi blogger dan penulis hebat. Dia ini bener-bener merangkak dari bawah. Cocok banget buat dijadikan salah satu motivasi. Pokoknya sukaaaaaa banget deh sama blognya Bang Alit.

Saturday, February 8, 2014

Day 15 : My Super Power

Kalau ditanya kekuatan super apa yang saya pengen? Jelas, saya pengen banget punya kekuatan membaca pikiran.

Thursday, February 6, 2014

Day 14 : 5 Tahun Mendatang

Kita gak tau satu jam lagi akan bagaimana, besok akan bagaimana, lusa bagaimana, dan seterusnya akan bagaimana. Sebagai manusia kita hanya bisa mengikuti skenario yang dibuat oleh Tuhan. Gak ada satupun yang bisa tau masa depan. Saya pun begitu, saya menjalani hidup ini mengikuti apa yang sudah digariskan Tuhan, tanpa tau besok bagaimana. 

Namun sebagai manusia, tidak ada salahnya kita bermimpi dan berusaha mewujudkan impian kita untuk kedepannya.

Wednesday, February 5, 2014

Day 13: Loncatan Dua Tahun

Dalam waktu dua tahun, ada beberapa perubahan yang terjadi. Gak banyak, tapi ada. Nabil yang sekarang gak banyak beda sama yang dulu. Masih suka procrastinating, masih suka Detective Conan, dll.

Tapi ada beberapa hal yang sengaja atau tidak sengaja berubah selama dua tahun ini.

Tuesday, January 28, 2014

Day 12 : Acara TV Kesukaan

Kalau ditanya acara TV apa yang saya suka, saya jawabnya pun bingung. Tau sendiri kan tayangan TV jaman sekarang kalau gak lawak, musik campur lawak dan goyang-goyang, atau sinetron mehek-mehek yang secara tidak langsung gak mendidik. Beda lagi mungkin ceritanya kalau acara TV di TV kabel, bakal beragam. Tapi karena saya gak berlangganan TV kabel, mau gak mau tayangan TV lokal lah yang ditonton.

Monday, January 27, 2014

Edu Warrior


Teman-teman, saya ingin mengenalkan blog baru saya. Namanya Edu Warrior. Enggak ko, saya gak pindah nulis, blog ini akan tetap saya isi.
Kalau di blog yang Edu Warrior itu khusus buat artikel pendidikan. Jadi buat kalian yang tertarik sama pendidikan, boleh deh mampir kesini.

See you!

Day 11 : My Delight Food

Dear fellas, a big sorry for procrastinate to write again. I don't mean to be such kind of super duper procrastinator.

Oke, karena kemarin saya masih sempet punya ikatan buat ikut tantangan dari Kak Keven, saya bakal lanjutin tantangan nulis itu. Sayang banget kan kalau udah sejauh ini terus nyerah gitu aja. Yaaaa... walaupun batasnya udah lewat, tapi gak ada salahnya kan buat terus nulis.