Another Source

a

Pages

Monday, November 23, 2009

MUAK yaa !

Ngerasa MUAK sama semuanya !
SEMUA !

Sekolah,
Pelajaran,
Temen-temen,
Ekskul,
Keluarga,
Buku-buku,
Diri saya sendiri,
Dan HIDUP saya.

Kedengaran EKSTRIM memang.
But that's the FACT !

1 hari 24 jam tuh KURANG hey !

Dari jam 6 pagi sampe jam 5 sore disekolah.
Ketemu orang orang yang NGAKUnya TEMEN.
Diajar sama guru guru yang dengan gampang ngajarin tanpa peduli si anak ngerti apa gak.
Dikasih tugas seabreg dan jadwal ulangan yang padat !

Pulang kurang lebih jam 5an.
Nyampe dirumah tinggal capeknya.
Capek fisik gara-gara diforsir dari pagi.
Capek hati ngadepin SEMUA.
Huh.

Mandi.
Sholat.
Makan.
Langsung belajar lagi ngerjain PR atau baca-baca buat ulangan.
Selesai belajar trus tidur.
Dan TERUS begitu berulang setiap hari.

MUAK !

Kadang saya emang sadar,ini resiko jadi MURID yang sekolah di sekolahan yang KATAnya favorite.

Tapi kenapa saya harus ngerasa bener-bener TERPURUK dan MUAK untuk saat ini ?!

Ya.
Ada faktor 'X' yg emang bener-bener mempengaruhi SEMUA !

"hidup dibawa enjoy aja lah! gak usah pusing-pusing!"
Gampang banget emang ngomongnya!
Tapi SUSAH dan BERAT buat ngejalaninnya.

Dan terutama buat orang seperti saya.
Yang hampir GILA.

----------------------------------

Udah nyoba buat sabar,enjoy,ikhlas,senyum,dll hal yang dianggap bagus buat ngejalanin hidup.

Tapi hasilnya?
Gak banyak berubah !

Okelah kalo gitu,saya bisa jadi lebih seperti SETAN kalau SEMUA bikin MUAK gini !

Oke !
Liat nanti !

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...