Another Source

a

Pages

Tuesday, November 17, 2009

Optik Halo si Kelingking

Gak rela kalo saya harus jadi gila (lagi).
Gak rela kalo saya harus buang waktu (lagi).
Gak rela kalo saya harus buang air mata sia-sia (lagi).
Gak rela kalo saya harus tersenyum lebar (lagi).
Gak rela kalo saya harus nyangkut di dunia gila itu (lagi).

Sekarang bukan saatnya,nabil !
PERGI yang jauh lah eh hal gila !
Jangan deket-deket dulu !

Ntar ajalah kapan-kapan !

Biar aja ditaro dalam peti terus dikunci rapet dulu !
Di kubur di tanah yang dalam !

Biarin nanti aja orang yang bisa nemuin peti itu !

Harus tahan,nabil !
Belum tau gimana hasil "aksi".
Apa akan ada "reaksi" ?

Apa hk Newton akan menjadi aksi = -reaksi ?

Gak tau,nabil ! Jangan !

Itu namanya GEGABAH !

Calm down,nabil !

Walaupun mungkin nanti ada kabut yang bawa pergi karena memang bukan selera,biarin ajalah !
Mungkin nanti.
Ada masanya buat kita.

Sekarang coba di-rem dulu.
Kalau bisa tumpuk aja pake 1000 buku.
Agar tak terdengar hal gila itu lagi.

Biar nanti cahaya yang akan mengantarnya untuk melingkarkan kelingkingnya.


-Yakuza-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...