Another Source

a

Pages

Monday, November 30, 2009

Green, Pink, and Yellow

Can you name the colors in English?
Yes,you're right.
Blue,red,yellow,and so on.

One day, an English teacher was explaining about colors to her students.
After she had finished explainimg,she asked his students.

"who can make a sentence using the words green,pink,and yellow?"

James,the smartest student in the class,quickly raised his hand and answered,
"when the yellow morning sun comes, I see a beautiful girl wearing a pink blouse walking through the green grass"

"excellent ! James,you are very good student" said the teacher.

"me,me,Mam" Jhony,the naughtiest student in the class said while raising his hand.
And then he said,
"I heard the telephone ringing green... green... then I pink up the receiver and I said, yellow,who's speaking there?".

Grrr-
.v.

The Black Cat

Akal yang sakit, lebih parah daripada badan yang sakit.
Dan memikirkan penderitaan menyebabkan keputusasaan.

----------------------------------

Saya Ranti.
Umur 16 tahun.
Kelas 2 SMA boarding school di ibu kota.

Sebelum saya mati,saya akan menceritakan hal ini dulu.
Hal yang menurut saya penting.

Suatu hari saat liburan semester,saya pulang kampung.
Ke rumah yang lumayan besar dan bagus.
Disana saya bercengkrama dengan ibu,ayah,dan adik perempuan saya.

Oh ya,saya mempunyai kucing persia berwarna hitam yang saya beri nama 'Pluto'.
Saya sering bermain dengannya saat liburan.

----------------------------------

Mungkin saya stress karena nilai rapot yang turun 0,25.
Persaingan dikelas sangat ketat.
Guru-guru disana dengan gampangnya memberi tugas yang begitu banyak untuk liburan kali ini.
Belum lagi ayah dan ibu yang dari tadi berantem.
Dan adik saya yang entengnya bernyanyi nyanyi,berteriak.
1 lagi,kucing saya yang tiba tiba masuk ke kamar saya,dimana saya sedang duduk terdiam dipojokan.

Saya mulai geram dengan keadaan dirumah.
MUAK !
Semua tekanan yang ada.
Yang secara tidak langsung menerpa batin saya pada saat itu.

Muka saya berubah pucat.
Lalu tangan saya mengepal dengan kuat.
Ya. Tidak tahan !

Pluto lalu mendekat.
Mengeong.
Sepertinya mengajak saya bermain.
Saya hanya diam.
Menaruh tangan saya di telinga.
Suara Pluto semakin menjadi.
Semakin keras terdengar.
Sudah berulang kali saya teriak "diam!".
Tapi Pluto tetap saja mengeong.

Saya kesal !
Bukan saatnya bermain,bastard !
Saya sedang tertekan !

Tanpa sadar saya mendorong Pluto ke arah tembok.
Dia terjatuh.
Terkapar.

Lalu saya ambil pisau dari dapur (tidak ada yang mengetahui).
Saya tusuk perutnya.
Lalu saya cabik cabik badan Pluto.
Saya congkel mata kanannya.
Hahahahahahahaha.
Puas rasanya !

----------------------------------

Dari sore sampai sekitar jam 7 malam mayat Pluto masih ada di kamar saya.
Kamar yang saya kunci rapat rapat.

Hujan cukup deras di luar.
Kebetulan malam itu ayah dan ibu harus pergi ke rumah nenek.
Nenek disana sedang sakit.

Alhasil saya tinggal berdua bersama adik perempuan saya.

Memanfaatkan keadaan,lalu saya segera membawa mayat Pluto ke luar rumah.
Menguburnya di halaman.
Di tengah hujan deras.
Dan malam yang gelap.

Saat itu kucing adik perempuan saya (berwarna putih) melihatnya.
Lalu dia lari masuk ke dalam rumah.
Menghampiri adik saya yang sedang nonton TV.

Saya geram.
Merasa kesal ada yang tau tentang ini.
Saya bergegas mengejar kucing putih itu.
Mengambil pisau.

Saya menghampiri adik saya yang sedang memangku kucing putih itu.
Arrrggh.
Saya rebut kucingnya dan menunjukkan pisau itu.

Adik saya menjerit.
Menahan saya untuk membunuh kucingnya.
Menarik tangan saya kuat kuat.
Dengan tidak sadar,saya telah menancapkan pisau itu di perut adik saya.

Dan sayangnya kucing putih itu menghilang.

Sadar karena adik saya sudah mati,saya membawanya ke gudang.
Menguburnya di bawah lantai di gudang.

Lalu saya dengan santainya pergi tidur.

----------------------------------

Esoknya saat saya membuka mata,ayah dan ibu sudah ada dirumah.

Mereka heran dan menanyakan keberadaan adik saya.
Saya berbohong.
Saya bilang dia sedang main ke rumah temannya.

----------------------------------

Sudah 1 malam berlalu.
Ayah dan ibu cemas.
Lalu mereka menelpon polisi dan mendaftarkan adik sebagai anak hilang.

Ibu curiga dengan bau (mirip bau bangkai) yang tercium.
Lagi lagi saya pura pura tidak tau.

Karena curiga,ayah dan ibu menggeledah rumah.
Mulai dari depan.
Tengah.
Samping.
Sekarang sampai dibelakang.
Ya,gudang !

Jantung saya berdentum.
Takut jika ayah menemukan mayat adik.

Ayah curiga pada lantai gudang yang sedikit tidak rapih dan bau yang menyengat dari lantai itu.
Ayah menggalinya.
Penasaran ada apa didalamnya.

Ibu bertanya pada saya ada apa disana.
Saya hanya menggelengkan kepala.

Saat ayah sudah selesai menggali,memang tidak ada apa apa disana.
Yeah ! Aku aman !

Kita bertiga kembali masuk ke dalam rumah.
Dan betapa terkejutnya saya ketika melihat mayat adik perempuan saya ada di sofa ruang tengah.
Dan dia sedang memangku kucing hitam dengan mata tercongkel sebelah (Pluto).
Ya. Pluto hidup !

Sunday, November 29, 2009

Tips Patah Hati ?? Hahahaha

Postingan ini didedikasikan untuk seseorang berinisial "D" yang lagi patah hati,dilema,dan semacamnya hal yang berbau CINTA (huekk kangenben!)

----------------------------------

Saya nulis ini,cuma buat sedikit bantu kamu kok D,abis saya kasian kamu berkecimpung dalam dunia GILA bertemakan CINTA (huekk). xp

----------------------------------
skip>>

Ada si D yang lagi kecewa,patah hati,dilema,dll gara-gara MAS yang disukainnya (NM) punya cewe dan sepertinya mereka di kondisi yang bisa dibilang AWET.

Hihi. Peace*

Dan pokok permasalahannya adalah si D kecewa,merana,dilema,sampe nangis nangis 7 hari 7 malem sampe air matanya bikin Laut Cirebon penuh.
wkwkwk. xp

"Harus bagaimana?" gumam D.

Oya,katanya mah si D bertekad ngelupain tuh mas mas. Haha.
Cara klasik banget yg udah sering dilakuin cewe cewe patah hati. Hihi.

----------------------------------

Hm.
Mungkin kasus diatas (yang dialamin D) emang kasus pasaran (haha).
Klasik banget laah kalo kita nemuin masalah PATAH HATI. -.-"

Cuma mau ngasih saran aja nih,buat D dan semua semua yang lagi ngalamin PATAH HATI.

Hehehe.

Yang identik dengan patah hati,
Nangis.
Ngurung diri dikamer.
Gak mau keluar lagi.
Gak mau makan.
Gak mau ngapa ngapain.
Besoknya udah ditemuin dilalatin.
-.-zzZ
Remaja jaman sekarang.
(semoga gak terjadi sama kamu,D) Hihi. xp

Gak mesti dengan hal kaya gitu kamu menyembuhkan patah hatimu itu,D !

Caranya gampang !
Perhatikan baik baik.



































1. Kumpulkan pecahannya
2. Ambil lem castol
3. Patahan patahannya terus di lem
4. Tunggu beberapa menit
5. Setelah kering,lalu balik seperti semula

Muahahahahahahahaha.

^^
Semoga membantu.
Hahahahaha. xp

Saturday, November 28, 2009

Pijakan langkah Dia dan Kamu

Mungkin dia udah terlalu terikat dengan aura kamu,hey !

Udah addict !
Freak !
Gara gara kamu !

Tiba tiba dateng dengan innocent.
1 hari, bukan apa apa.
1 minggu, jadi partner.
2 minggu, jadi temen.
3 minggu, jadi orang yang bener bener bikin dia NGULANG hal GILA lagi.

Phobia.
Trauma.
WTH !
Seharusnya kamu gak lewat di depan dia,hey !
Jadi dia juga gak akan dan mungkin gak akan pernah tau kamu !
Jadi dia gak bakal hampir jatuh di batu terjal yang sama untuk kesekian kali.

Okelah kamu bisa bikin dia senyum.
Bisa bikin dia percaya sama seseorang LAGI.

Tapi apa kamu tau?
Dia menyimpan bekas lukanya dalam dalam.
Menutupnya. Menyembunyikannya.
Dan berusaha menghapusnya.
Agar kamu tidak menyayatkan pisau itu padanya seperti yang lain lakukan untuk kesekian kali.

Mungkin kamu cuma pikir dia datar.
Statis.
Tapi hey !
Dia bertaruh untuk kamu !

Bertaruh kalau suatu saat nanti, kamu akan menundukkan punggung mu dan mengulurkan tanganmu untuknya.

Ya.
Disana.

Actually, friendship is never end !

Udah lama gak ngepost.
Haha.
Dari kemarin udah ada orang(fans saya.red) yang rewel nyuruh saya ngepost. Haha.
(yang ngerasa pasti nyengir)
:)
Kangen tuh dia liat tulisan saya.
Muahahaha.

----------------------------------

Kemarin.
25-11-2009

Hari PGRI.
Kebiasaan klasik laah upacara gitu terus anak anak OSIS pada bawa bunga dan ngasiin bunga itu ke guru-guru.

Kalo kita ngomongin guru,ngalor ngidul pasti gak ada abisnya deh.
Mulai dari hal negatif sampe positif.
Huahahaha. xp

Jangan ngomongin guru dah.
Ngomongin HAL yang terjadi setelah upacara aja.

----------------------------------

Ada apa?
Apa ada?

Selesai upacara,ada waktu gitu sekitar kurang lebih 3 menitan kosong.
Guru-gurunya pada rapat gak tau makan makan. Hihi. xp

Saya masuk kelas.
Duduk manis (selalu manis.lol).
Baca buku biology.
Disamping saya ada ros (temen sebangku.red).
Di meja sebelah ada dian (notabenenya anak DK.red).
Ada asri juga (anak paskib.red)

Suasana kelas lumayan rame.
Anak yang laen lagi pada sibuk ngerjain LKS.

Lalu ..
Tau apa yang terjadi ?

Tiba-tiba DIA (RNL) dateng ke kelas bersama haykal (yang senyum senyum mulu).

Saya sempet buang muka dan melanjutkan baca buku.

Dia mendekat.
Sampai akhirnya berhenti tepat di samping meja saya.
Fiuuh.

Sempet saya mengalihkan pandangan ke haykal sambil ngasiin piagam gitu ke haykal (piagam waktu lomba ASEAN).

Terus dia,mungkin gak tahan dan langsung membuka pembicaraan.
Ya.
Membuka mulutnya di depan saya untuk pertama kalinya setelah beberapa bulan belakangan.

Dia minta maaf langsung di depan saya dan menatap mata saya.

Haha.
Moment yang saya tunggu,girl !

Sempet ada pergelakan dari saya.
Maaf untuk apa?
Kenapa?
Dst.

Dia jawab.
Dengan tidak ragu ragu.
Terus menyelami mata saya.
Arrgh.
I hate this !

Dia nyebutin semua kata kata di postingan saya tentang dia.
Dia tatap mata saya dalem banget !
Terus mata dia berkaca kaca terus nangis.

Hadooh saya orangnya gak tegaan jadi saya juga ikut nangis. -.-
Air mata tumpah.
Kekesalan,kemarahan,kebencian,mungkin luntur kena air mata.
Ugh.

Annissa Rahmadian malah ikut nangis ngeliat saya dan dia nangis berpelukan (bukan teletubis woy!).
Eh,tapi haykal malah ketawa dan ngobrol sama yang lain jadi ngerusak suasana.
Wuwuwu.

Pas lagi nangis dan lagi denger dia ngomong "maafin saya,dst".
Sempet ada beberapa anak (yang gak tau kalo saya lagi nangis) malah manggil manggil saya nanyain tentang ulangan b.inggrs.
Wuwuwu.
Gak tau orang lagi kebawa suasana yaa? xp

Hmm.
Finish.
Selesai,ki.

Tapi, mungkin gak segampang bilang "halo".
Saya butuh proses buat memulai kembali semuanya.


Hal terbaik yang bisa saya lakukan untuk teman saya adalah dengan menjadi temannya.

Monday, November 23, 2009

MUAK yaa !

Ngerasa MUAK sama semuanya !
SEMUA !

Sekolah,
Pelajaran,
Temen-temen,
Ekskul,
Keluarga,
Buku-buku,
Diri saya sendiri,
Dan HIDUP saya.

Kedengaran EKSTRIM memang.
But that's the FACT !

1 hari 24 jam tuh KURANG hey !

Dari jam 6 pagi sampe jam 5 sore disekolah.
Ketemu orang orang yang NGAKUnya TEMEN.
Diajar sama guru guru yang dengan gampang ngajarin tanpa peduli si anak ngerti apa gak.
Dikasih tugas seabreg dan jadwal ulangan yang padat !

Pulang kurang lebih jam 5an.
Nyampe dirumah tinggal capeknya.
Capek fisik gara-gara diforsir dari pagi.
Capek hati ngadepin SEMUA.
Huh.

Mandi.
Sholat.
Makan.
Langsung belajar lagi ngerjain PR atau baca-baca buat ulangan.
Selesai belajar trus tidur.
Dan TERUS begitu berulang setiap hari.

MUAK !

Kadang saya emang sadar,ini resiko jadi MURID yang sekolah di sekolahan yang KATAnya favorite.

Tapi kenapa saya harus ngerasa bener-bener TERPURUK dan MUAK untuk saat ini ?!

Ya.
Ada faktor 'X' yg emang bener-bener mempengaruhi SEMUA !

"hidup dibawa enjoy aja lah! gak usah pusing-pusing!"
Gampang banget emang ngomongnya!
Tapi SUSAH dan BERAT buat ngejalaninnya.

Dan terutama buat orang seperti saya.
Yang hampir GILA.

----------------------------------

Udah nyoba buat sabar,enjoy,ikhlas,senyum,dll hal yang dianggap bagus buat ngejalanin hidup.

Tapi hasilnya?
Gak banyak berubah !

Okelah kalo gitu,saya bisa jadi lebih seperti SETAN kalau SEMUA bikin MUAK gini !

Oke !
Liat nanti !

Sunday, November 22, 2009

Alhamdulillah

Alhamdulilahirobilalamin.
Allah sayang banget sama saya.
Buat temen temen yang udah doaen yang kemarin juga makasih banget.

Hasilnya memuaskan koq.
^^
1st best speaker.
Alhamdulilah.

Jadi perwakilan jabar buat ke nasional. ^^

Seneng banget !
Tapi sedih juga. -.-

Seneng bakal dapet pengalaman baru,temen baru,ilmu baru.
Sedih bakal mau gak mau sedikit ngorbanin pelajaran. -.-
Huh.
Semoga Allah selalu sayang sama saya.
Semoga Allah ngasih kemudahan.
Amin.

----------------------------------

Mau ngenalin team saya buat di nasional.

Saya : SMAN 2 Kota Cirebon
Ihsan : Boarding School Dwi Warna Kabupaten Bogor
Whisnu : SMAN 5 Kota Bandung

Minta doanya lagi yaa buat saya dan team saya bertarung ke nasional. ^^
Semoga jadi best speaker dan team saya jadi juara 1.
Amin. ^^

Friday, November 20, 2009

My Basecamp

Mba Deswanti.
Si penjaga perpus.

Hm.
Awal ngeliat,satu kata dah buat si mba !
JUTEK !

Pertamanya mah asa jutek banget nih orang !
Gimana mau jadi librarian kalo jutek gitu !
Huh. Menyebalkan.

3 kali mampir ke perpus.
Hm. Masih jutek juga.
Males ah ke perpus lagi.
Yang jaganya JUTEK !
Wuwuwuwu !

4 kali.
8 kali.
10 kali.
Masih jutek jugaa tuh !
-.-zzZ

Mungkin butuh lebih banyak waktu yaa supaya kaga jutek lagi.
Huh.

20 kali (mungkin).
Atau 25 kali (hmm).

BERHASIL !!!
Kaga jutek lagi cihuyy !
XD

Udah mulai keluar tuh senyum mautnya (kata pak pol.red)
Hahahaha.

Ternyata kalo udah kenal mah enakan woy ! XD
Bisa di sihir supaya dibolehin minjem 5 buku atau lebih. ^^
Bisa di hipnotis juga kalau mau minjem buku yang gak boleh dibawa pulang(padahal mah) tapi kalo saya boleh. ^^
Cihuyy !
Jadi kaga kena denda juga kalo terlambat balikin buku. Fufufu. ^^

Muahahaha. XD

Jadi seneng banget nih maen ke perpus. ^^

-ilovemylibrary-

Thursday, November 19, 2009

Saat rival dicoba disatukan

Hm.
Rival?
Persaingan?
Jaim?
Cuek?
Tatapan sinis?
Tertawa karena terpaksa?
Menyudutkan?
Kalimat angkuh?
Kepalsuan hati?
Tekanan perasaan?
Sikap dingin?

Huh.

Susah yaa.
Seperti peribahasa klasik, "bagaikan air dan minyak".
Susah menyatu yaa?

Tapi kalau dipaksakan?
Maybe yes, maybe no.

Biji pinus yang hilang

Ada dia di pojok ruangan sana.
Duduk dan sedang menangis.
Ah bukan! Tapi meraung.
Gila,tak waras.

2 menit pertama dia meraung menangis bersimbah air mata.
2 menit kedua dia tersenyum,tertawa,bicara sendiri.
Ada apa lagi 2 menit ketiga?

Kamu tampak sedikit cuek.
Berjalan dengan tatapan tegak ke depan.

Aneh.
Kenapa kamu menghampiri dia yang tak waras?!

Oh. Ternyata hanya melihat sebentar.
Lalu jongkok sampai kamu sejajar dengannya.
Menelitinya.
Dan mengalihkan pandangan matanya.

Dia menatapmu.
Bukan sebagai musuh atau apalah.
Dia mulai membuka mulutnya dan berbisik,
"salju abadi akan meleleh di sinar terik musim panas".

Kau mengulurkan tangan.
Dia berani menjabatnya.
Bangkit.
Bangun dari pojokan ruangan.
Dan berjalan dibelakangmu.

Menerawang.

Saat dia sudah mulai tau siapa kamu.
Dia mencoba menjajarkan diri dengan kamu.
Berjalan sejajar disampingmu.

Ahh.
Tapi tidak bisa!
Terlalu cepat,bung!
Dia masih terlalu gila dan kamu masih terlalu jauh.

Nanti.
Ada saatnya.
Saat dia berjalan sejajar denganmu.
Atau bahkan bisa meraih tanganmu.
Ya.
Ada massanya.

Wednesday, November 18, 2009

hmm

Mendung.
Lembap.
Gerimis.
Abu-abu.

Rabu.
18 Nov 2009.
13.15
XI.IPA.2

"mataharinya ilang hey!"
"si abu-abu ngegantiin tuh!"
"enak juga cuaca kaya gini"
"horay ada jam pelajaran yang kosong!"
"ribut amat nih kelas"
"nyantai euy gak ada guru"
"tuh dipojok lagi pada gossip. Hahaha"
"anak cowo lagi ketawa-ketawa gak jelas"
"anak pinter mah belajar aja huu"
"makan aja kamu! Haha"
"wah baca buku chiken soup yaa?"
"gelap nih kelas"
"gak ada kerjaan.huh"
"kelas sebelah juga kosong,noh"
"pada sibuk masing-masing"

Tapi disini,FLAT
Gak tau mau apa.
3,ah bukan,tapi 4 buku biology cetak ada di depan mata.
Sudah habis saya lahap.
Tapi masih belum puas.
Pengen review lagi.
Cuma rasanya mata ini susah banget buat disuruh berpetualang lagi.
Bukan ngantuk.
Tapi mungkin cape aja.

----------------------------------

Pindah deh.
Tiba-tiba dapet kabar kalo besok saya kudu ke medan tempur.
WTH !
Belum ada senjata,hey!
Belum ada pedang yang diasah.
Belum ada peluru pistol di kantong.
Belum ada tameng baja.
Belum ada (masih banyak lagi).

Semua kudu disiapin pake jurus kilat.
Huh.

Minta doa aja guys.
Semoga bisa dapet lencana BEST SPEAKER.
Amin.

Tuesday, November 17, 2009

Optik Halo si Kelingking

Gak rela kalo saya harus jadi gila (lagi).
Gak rela kalo saya harus buang waktu (lagi).
Gak rela kalo saya harus buang air mata sia-sia (lagi).
Gak rela kalo saya harus tersenyum lebar (lagi).
Gak rela kalo saya harus nyangkut di dunia gila itu (lagi).

Sekarang bukan saatnya,nabil !
PERGI yang jauh lah eh hal gila !
Jangan deket-deket dulu !

Ntar ajalah kapan-kapan !

Biar aja ditaro dalam peti terus dikunci rapet dulu !
Di kubur di tanah yang dalam !

Biarin nanti aja orang yang bisa nemuin peti itu !

Harus tahan,nabil !
Belum tau gimana hasil "aksi".
Apa akan ada "reaksi" ?

Apa hk Newton akan menjadi aksi = -reaksi ?

Gak tau,nabil ! Jangan !

Itu namanya GEGABAH !

Calm down,nabil !

Walaupun mungkin nanti ada kabut yang bawa pergi karena memang bukan selera,biarin ajalah !
Mungkin nanti.
Ada masanya buat kita.

Sekarang coba di-rem dulu.
Kalau bisa tumpuk aja pake 1000 buku.
Agar tak terdengar hal gila itu lagi.

Biar nanti cahaya yang akan mengantarnya untuk melingkarkan kelingkingnya.


-Yakuza-

I'm just a bogus star

Saya suka ketawa sendiri (1st step to be crazy. lol) kalo ada orang yang iri sama saya.
Ceilah iri.
Emang ada yang iri sama saya?
Mungkin ada, mungkin gak ada.

Kenapa ketawa?
Bukan mau melecehkan.
Tapi saya heran, APA YANG HARUS DI-IRI-KAN dari seorang SAYA ????

HERAN !

Saya gak PERFECT.
Dan sangat jauh dari kata perfect.

Saya gak popular.
Gak banyak yang tau keberadaan saya.

Saya gak supel.
Jujur,saya orang yang paling susah adaptasi.

Saya gak pinter.
Jauuhh banget dari kata PINTER.

Saya gak bisa nyanyi.
Mungkin suara saya fals.

Saya gak cantik.
Muka pas pasan gini,kan?

Saya bukan orang yang PD.
Justru saya sangat pemalu.

Saya tidak kaya raya.
Saya medium.

Saya bukan kesayangan guru.
Saya hanya menghormati mereka.

Saya bukan cewe yang diminati banyak cowo.
Justru tidak ada.

Saya bukan kutu buku.
Hanya interest terhadap buku tertentu.

Saya bukan orang yang tenang.
Justru keringat dingin jika menghadapi masalah.

LALU APA YANG BISA DI-IRI-KAN ??
NOTHING.

Im just an ordinary people.

----------------------------------

Halo?! SAYA yang kalian kenal itu bukan wonder girl !

Bolehlah saya MEKAR di luar.
Tapi sesungguhnya,saya LAYU di dalam.

SAYA yang kalian kenal itu sebenarnya RAPUH !
Saya bukan apa apa.
Bukan batu karang yang selalu kuat.

Semua hanya bagaikan TOPENG.
Topeng yang menutup rapat kerapuhan saya.

Mungkin menurut kalian, saya itu BLA BLA BLA BLA (menunjukkan hal positif).
ENGGAK !
Justru saya yang ASLI itu gak kalian KENAL.

Sekali lagi saya katakan.
Semua itu cuma TOPENG untuk menutupi kerapuhan saya.


imjustabogusstar

Monday, November 16, 2009

My Beloved Brother



Besok,
Selasa,
17 November 2009,
Dia harus ke bandung lagi.

Hm.
Rumah bakal jadi sepi sejenak gak ada dia. -.-
Gak ada yang bikin rumah "hidup"

----------------------------------

AKUT LEUKIMIA LIMFOBLASTIK.

Ya..
Mungkin semua udah pada tau apa itu leukimia?
Kanker darah,tepatnya.

Tahun ini dia umur 6 tahun.
Tahun ini juga dia disekolahin di TK (walau dengan banyak pertimbangan)

Dia semangat banget waktu pertama kali sekolah.
Walaupun,dia beda dari anak lainnya.

"kasian"
Mungkin itu kata yang sering keluar dari orang-orang yang tau ADA APA dengan dia.

Dia anak laki-laki satu-satunya.
Kelihatan sehat,ceria,aktif,pintar,TAPI ??

Suka kadang sakit banget nih hati kalo ngeliat dia kudu bolak-balik Bandung Cirebon buat kemotherapy.

Diambil sumsum tulang belakang dengan istilah "ditembak sumsumnya" ?!
Infusan yang seakan udah akrab sama dia ?!
PERIH !

Badan yang akan berubah kurus setelah di kemo.
Dan berubah gendut lagi setelah minum obat DEXA ?!

Pembuluh darah yang seringkali pecah.

CUKUP !
ENOUGH buat saya nangis.

Apa lagi dulu.
Rambut yang rontok.
Lepas satu per satu.

Kurang lebih 3 bulan dia di RSHS.
Huh.
Saya bener-bener down.
-.-
I can't believe it!

Dia kudu nahan semuanya sendiri.
Dia coba bertahan.
He should be a strong one,I believe.

"Leukimia itu biasanya ada pada anak pertama perempuan atau anak ketiga laki-laki" kata dokter.

Aaaarrrgghhh !!
KENAPA GAK SAYA AJA ?!!
Kenapa harus DIA ?
Peluang kami,SAMA !

Saya benar-benar berhutang sama dia.
Dia yang nanggung semua.

----------------------------------

Sekarang udah mulai 1 bulan sekali kemotherapynya.
Jadi cuma 1 bulan sekali ke RSHSnya.
Setidaknya itu bisa sedikit meringankan dia.

MIRIS !
Waktu dia bilang,
"ka,bentar lagi habib selesai kemonya,terus ntar habib bisa jalan jalan deh"

Dia ingin BEBAS.
Dia sudah bosan dengan ratusan tusukan jarum infus,ribuan obat baik kapsul atau liquid,perih yang gak bisa dibayangin saat kemo,dan semua hal TRAGIS lainnya.
SAYA TAHU ITU,bib.

Saya bisa ngerasain,gimana perasaan dia ngedenger temen 1 polinya meninggal.
Anak-anak yang jadi temennya di RSHS satu per satu dipanggil ALLAH.
Sampai dia pernah nanya, "kapan sih habib meninggalnya?"
Astagfirullah.
Kenapa dia nanya gitu?!
Sekhawatir itukah dia?!


HABIB PASTI SEMBUH.
Kaka yakin.
Kamu pasti KUAT,bib.

Saturday, November 14, 2009

tambah gak jelas ahh. -.-

Saya bukan putri dari malaka yang pantas dipuja.
Saya bukan pujangga dari persia dengan berjuta kata manis.
Saya bukan putri tidur yang harus dibangunkan oleh sang pangeran.
Saya bukan dewi amore yang dikelilingi cinta.
Saya bukan bunga yang rindu akan kumbang.
Saya bukan playgirl yang digilai lelaki.
Saya bukan Cleopatra sang magnet cinta.
Saya bukan tanaman yang harus disirami cinta.
Saya bukan wonder woman penakluk lelaki.
Saya bukan si populer dengan berjuta hal perfect.


Tapi saya hanya seorang perempuan gila,yang mengharapkan akan datangnya pangeran jimat hitam dari langit.

Ga jelas -.-

Hadooh hadooh.
Lagi gak jelas nih tiba-tiba pengen mainan kata-kata tersurat mulu dari kemarin. huahaha. xp

------------------------------------

Bintang itu pergi,sendiri,menangis,tertawa.
Gila.
Sudah benar-benar psiko dengan segalanya.
Menahan banyak emosi dan dendam. Mungkin.

Penat.
Kepalsuan sekitar.
Pergulatan di arena.
Konflik di angkasa.
SEMUA !
Membuatnya muak dan ingin sekali MENGAKHIRI !

Ingin menjauh dari black hole itu !
Bahkan tak sudi mencantumkan papan itu !

Bintang itu masih bersabar agar tidak meledak dan menjadi berkeping.
Tetap diam dan menerawang.
Tak jelas.
Hanya tertunduk tanpa semangat.
Dendam yang berputar dalam kesunyian.

KEPALSUAN itu !
Akan dibalas dengan kepalsuan juga.

ckckck. gak jelas banget. -.-zzZ

Dia tau kamu secara tidak sengaja.
Perkenalan singkat itu terus berlanjut menjadi rantai yang sedikit rapuh.
Berputarnya bumi mengiringi titik acuan itu.

Dia dan kamu saling penasaran dengan hal yang sama.
Kalian bekerjasama.
Menjadi partner,ya.. atau bisa dibilang teman kilat.

Mulai dari surat merpati,pager,telegram,fax,sms,telepon,email seakan menjadi percepatan pada komunikasi kalian.

Perjumpaan,senyuman sesaat,tatapan singkat,seperti datang dan pergi.
Dentuman waktu bom mulai berbunyi saat datang.
Dan mereda saat pergi.

Setangkai mawar segar,atau hanya sebuah bunga yang diawetkan menjadi barang yang ditukar dan berubah posisi menjadi jimat.

Dia,yang tadinya hampir menutup matanya.
Kau angkat lagi dengan kekuatanmu.
Kamu menopang masalahnya,dan membuatnya kuat menatap ke depan,ke atas,maupun ke belakang.

Dia menemukan kembali cahaya itu pada dirimu.
Cahaya bintang ras ****-*** yang sempat hilang karena badai.
Mungkin dia merasa kaget awalnya.
Kenapa semua terulang?
Kenapa sesuatu yang gila bernama ***** bisa datang lagi?
Disaat dia akan menutup mata meninggalkan segalanya.

Kamu menemani hari-harinya dan mentransfer energi untuk bertahan.
Kamu seperti ratusan bahkan ribuan macam obat untuknya.

Lama.
Dia benar-benar merasakan hal gila bernama ***** dalam hidupnya denganmu.
Hanya diam yang bisa dia lakukan.
Dan lebih baik seperti itu.
Untuk menjaga semuanya.

Biar terkubur dalam dan lama.
Yang penting,dia tidak kehilangan mataharinya. Bukan.
Tetapi Airnya.
Air yang selalu mengisinya.

Wednesday, November 11, 2009

Rupiah khas Indonesia

Kesel deh hari ini terus-terusan saya dapet uang kembalian yang lecek,kusut,sobek tapi disolatip,amburadul lah pokoknya.

Kudunya uang yang kaya gitu gak laku,tuh.
Tapi kenapa masih dibolehkan beredar? Ckck.

Baik kertas maupun logam,sama-sama udah banyak kasus.

Suka aneh deh sama orang Indonesia (saya gak di itung. tapi kadang juga saya sering khilaf xp), dengan gampangnya mereka melipat,mencoret-coret,menyobek,juga menghacter uang rupiah kertas.
Uang logam dibolongin,dibakar,dll.
Sayang sayang woy!
Berapa banyak uang yang dengan gampangnya rusak?!
BI udah susah payah bikin uang,malah di ancurin sama bangsa sendiri. ckck.
Kalo kita ngerusakin uang,sama aja kita gak ngehargain BI.
Karyawan-karyawan BI udah dengan sangat teliti membuat uang sedemikian rupa supaya gak gampang dipalsuin,tapi kita malah ngerusak.
Huh.

Kalau liat parameter di luar negri,BEDA banget!
Disana,mata uang dijaga bener-bener.
Ambil contoh,dollar deh.
Mereka bener-bener ngejaga kerapian tu dollar.
Lecek sedikit,gak laku.
Nah di Indonesia?
Mau lecek,kusut,layu,masih aja dipake.

Gimana kita mau rapih kalau hanya benda yang kita pegang sehari-hari (uang.red) aja kita gak bisa ngejaga kerapiannya?

Mulai dari hal kecil dulu,deh.
Biasain gak ngelipet-ngelipet uang kertas.

Trus,biasain juga naro uang didompet secara rapih.
Ntar uangnya itu diluruskan,gak dilipet.
Jadi kan kita enak juga buat ngambilnya per lembar gitu gak ribet dan keliatan lebih rapih.

Hindarkan menghacter uang yaa!
Ngerusak tuh namanya!

Apalagi kalo nyoret-nyoret uang,gile gak mikir apa masih banyak tuh kertas kosong.

Nanti,kalo dapet kembalian yang lecek,kusut,sobek tapi diselotip,sebisa mungkin minta dituker deh yaa.
Hehe. xp

Dengan kita menjaga kerapihan mata uang Negara kita,kita juga udah secara tidak langsung menjaga kerapihan Negara kita,ya gak? ^^

Tuesday, November 10, 2009

Buku usang Sang Pahlawan

Hari ini tanggal 10 November 2009.
Ada yang inget gak hari ini hari apa?
HARI PAHLAWAN,ya kan?

Berawal dari perang Indonesia ngelawan Belanda.
Sampe akhirnya perang besar di Surabaya dan tanggal 10 Nov dinobatkan jadi Hari Pahlawan.

----------------------------------

Amerika punya Superman,
Jepang punya Naruto,
Perancis punya Robin Hood,
Mexico punya Zoro,
Indonesia punya ????

Hm.
Punya BANYAK BANGET pahlawan. Hahaha.
Iya gak?

Gak keitung.
Masa itu jadi masa pertumpahan darah yang ada dimana-mana.
Sabang sampe Merauke.
Tua, muda, bareng-bareng berjuang buat ngebebasin Indonesia dari bangsa yang gak bertanggung jawab itu.

Mereka disebut pahlawan,kan?

Definisi pahlawan tuh apaan sih?
Jawabannya,tak terhingga.

Semua orang bisa ngedefinisiin pahlawan tergantung pemikiran mereka.

Secara umum,pahlawan itu orang yang mengorbankan dirinya untuk kepentingan orang banyak.

----------------------------------

Apa sih yang harus kita [generasi muda.red] lakuin buat mengenang jasa pahlawan kita?
Apa?

Gak perlu yang ribet-ribet.
Yang simple aja lah.
MENJAGA NAMA BAIK NEGARA KITA.

Pahlawan jaman dulu udah susah payah berdarah darah biar Negara kita merdeka.
Sekarang,tugas kita tinggal ngejaga negara kita.
Jangan sampe dijajah lagi !

Bukan hanya dijajah pake perang kaya jaman dulu.
Tapi juga dari pembodohan.
Pembodohan salah satu bentuk penjajahan loh!

Orang yang bodoh,gampang dijajah!
So,biar gak bodoh,berarti ya belajar!

Kemarin kemarin saya baru liat berita.
Anak indonesia [kalo gak salah anak SMP atau SD gitu],meraih emas dan perak di olimpiade Matematika internasional.
Dan gak cuma 1 atau 2 orang. Huhu. Keren!
Oya,kalo gak salah Indonesia jadi juara umum.
Huaahuaa. Amazing!

Nah,mereka itu udah bikin Indonesia bangga.
Dan seperti itu juga yang harus kita lakukan.

Mungkin buat ikutan olimpiade sampe ke internasional itu gak gampang.
Ya,yang penting kita udah bisa jaga nama baik Indonesia dengan berbudi pekerti yang luhur. ^^


selamatharipahlawan

Monday, November 9, 2009

My library is my BASECAMP

"sstt.. jangan berisik!"
Hahahahaha.
Suasana perpus yang tenang,nyaman,comfort dah pokoknya bikin saya betah disana. ^^

Hampir setiap istirahat saya mampir ke perpus di sekolah saya.
Ntah buat baca buku,perpanjang buku,iseng kesana,liat buku baru,ngerjain tugas,atau cuma sekedar menyapa mba Des [penjaga perpus]. ^^

Gak tau nih kena guna-guna apa saya jadi betah disana.
Mungkin karna emang suasananya tenang,damai,nyaman buat baca buku,jadi saya comfort.

Abis kalo baca dikelas tuh brisik,konsentrasi buyar,dll.

Perpus udah kaya BASECAMP.
Disana banyak buku yang bisa dengan sesuka hati kita baca. Kita jadi dapet banyak ilmu.
Mulai dari buku lama sampe buku baru.
Jadi enak aja gitu kalo belajar diperpus jadi komplit sumbernya. Haha.

Kalau lagi bosen belajar,disana juga ada koran,atau majalah yang bisa dibuka buka.

Perpus itu buat saya,jadi tempat pelarian kalo lagi suntuk sama keadaan kelas.
Soalnya disana,kita bisa dapet banyak inspirasi.
Ceileh. Haha. xp

Oya,di perpus juga banyak banget buku bagus,buku bermanfaat yang gak kalian ketahui.
Dan hanya seorang library freaker saja yang tau. Fufufu. xp

----------------------------------

Pengen bikin evolusi nih di perpus tercinta!

Pengen banget nata ulang perpus.
Mulai dari tata peletakan buku,lemari,dll.

Caranya??
- ngebongkar perpus
- bersihin debu debu
- ngelap lemari dan buku
- kelompokin buku dgn rapih [e.g. biology,di rak khusus biology,ntah itu buku baru atau lama]
- jangan lupa dilemarinya dilapisin kertas kado biar gak cepet debuan
- kasih besi pembatas di setiap lemari
- jaga kebersihan perpus
- bikin suasana perpus senyaman mungkin
- membuat lemari khusus buka ter up to date[campuran]
- dll


Pengen banget deh bikin perpus tuh jadi tempat favorit anak-anak.
Karna di perpus,banyak yang bisa kita dapet.


ilovelibrary

Sunday, November 8, 2009

baca buku VS copas dari internet

Kawan!
Sering denger kan buku itu jendela dunia?
Dan emang iya!
Dari buku,kita bisa tau semua.
Dari buku,kita bisa dapat ilmu.
Dari buku juga,kita bisa keliling dunia.

Tapi yang memprihatinkan,adalah munculnya "internet".
Ngerasa gak sih sejak boomingnya internet,buku-buku jadi jarang disentuh.
Soalnya banyak yang nganggap browsing di internet lebih gampang nyari ilmu daripada baca dari buku. Ya kan?

Tapi kalo kita pikir dari segi yg agak beda,sebenernya justru lebih bagus dapet ilmu langsung dari buku.

Alasannya?
Pernah nyoba mikir gak sih,buku-buku jaman dulu yang ada diperpus sekolah kita,bakal ada gak sih di internet?

Kalo baca buku itu ngedidik kita buat berusaha dulu nyari yang pengen dicari.
Buka daftar pustaka,baca paragraf demi paragraf sampe ketemu.
Tapi kalo di internet,tinggal pake om google aja,langsung deh dapet.
Terus di copas (copy paste.red) dan kadang gak dibaca dulu. Huu.

Emang sih kalo pake internet itu lebih cepat,simple,dll.
Tapi kalo menurut saya,bagi orang yang sedang mencari ilmu,lebih baik langsung nyari ilmunya dari buku.
Kalo gak ketemu,baru dari internet boleh deh sekali sekali.

Gak bisa tuh terus terusan konsumsi internet.
Soalnya,anak jaman sekarang itu udah pada kecanduan internet.
Tapi bukan buat nyari ilmu,tapi buat buang-buang waktu(situs pertemanan.red)

Internet bagus,tapi harus ada takarannya.
Apalagi buat remaja yang masih labil seumuran kita.

Nah,kesimpulannya buku tetep jadi jendela dunia dan teropong dunianya itu internet. ^^

Saturday, November 7, 2009

Universitas mana? Jurusan apa?

Dilema nih !
Eitts.. Bukan dilema cinta !
Tapi dilema universitas! T.T

Mungkin ini yang banyak dialami anak SMA yang sebentar lagi lulus [kelas 3.red]

Walaupun saya masih kelas 2,tapi saya cukup tertarik oleh gravitasi dilema itu !

Univ apa? Jurusan apa? Biaya berapa? Bisa masuk gak? Prospek kerja gimana?
Pertanyaan itu muter-muter dikepala saya,nih.

----------------------------------

Coba inget-inget tahun-tahun dulu,deh!
Waktu kita kita masih kecil,kalau ditanya, "kalau gede,mau jadi apa?".
Rata-rata pasti jawab "mau jadi dokter".
Ya,kan?

Cita-cita emang gampang berubah seiring dewasanya kita.

Waktu SMP,saya pengen banget jadi duta besar.
Dengan kata lain nanti milih jurusan HI.

Tapi apa daya,orang tua gak dukung. Mereka bilang,prospek kerjanya bakal susah.
Eh taunya mereka malah nyuruh saya masuk UPI dan jadi guru !
Bahh-
GAK MAU !
Kenapa ibunya guru,anaknya kudu jadi guru lagi?
Bukannya harus lebih baik dari orang tuanya?

Bingung.bingung.bingung.
Sempet ngerenung.
Saya itu ternyata gak punya cita-cita yaa?!
Saya belum punya target.
Padahal waktu cuma tinggal bentar lagi.

Udah 1 minggu ini,saya lagi interest sama kedokteran nih.
[kembali ke cita-cita waktu kecil]
Lagi pengen jadi dokter.
Tapi kalau inget biaya dan kemampuan,jadi rada layu.

Banyak yang bilang,kedokteran itu mahal biayanya.
Nah,kalo mahal,orang tua pasti berat tuh bayarnya.

Masalah kemampuan.
Huh.
Saya merasa menjadi yang terbodoh nih di ipa 2!
Matematika? Gak bisa!
Fisika? Apa lagi!
Kimia? Agak nyandet dikit.
Biologi? Lumayan sih.
Bingung !
Jadi sebenernya kenapa saya masuk IPA kalo eksak saya JELEK?!!
Gimana saya mau ikut tes univ kalo kemampuan saya NOL?! T.T

Masalah utamanya, saya belum punya target,jadi bingung milih jurusan dan univ.

Tapi doakan saja,seiring berjalannya waktu,semoga saya dibukakan matanya oleh Allah. Amin.

Buat yang lagi DILEMA univ juga,konsult deh ke guru BP [padahal saya juga belum konsult. xp].
Terus,banyak tanya sama kaka kelas,alumnus yang udah sukses.
Jangan lupa berdoa supaya Allah memberikan yang terbaik.
Insya Allah semua udah ada jatahnya. ^^

SEBATANG KARA

Pernah gak sih,ngerasa kita sebatang kara di dunia ini?
Tapi bukan selfish.
Nyadar gak sih,guys kalo kita tuh sebatang kara!
Allah nitipin kita ke orang tua kita didunia ini.
Allah bikin kita punya keluarga,sahabat,teman,guru,tetangga.
Tapi nanti kalau kita udah meninggal,kita bakal jadi sebatang kara.
Bakal dikubur sendirian.
Kita bakal sebatang kara ngejalanin kehidupan sesudah kematian.
Sampai nanti waktu dikumpulkan di padang mahsyar.

----------------------------------

Jadi inget tadi siang pas pulang sekolah.
Bel udah bunyi,anak-anak udah banyak yang pulang.
Lorong mulai agak sepi.
Saya dan 2 orang teman saya lagi ngedit berita buat buletin sekolah saya dikelas saya.

Waktu saya sedang keluar kelas untuk melihat keadaan sekitar,saya melihat seorang nenek yang tua renta,memikul karung agak besar,berjalan tertatih,mencari cari botol aqua di tempat sampah.

Bukan untuk yang pertama kali saya lihat nenek itu di sekolah saya mencari botol aqua bekas.
Tapi,saat itu mungkin hati saya baru tergerak untuk memperhatikan dia.

Bajunya kebaya lusuh,berjalan bungkuk memikul karung,dia memasukkan tangannya kedalam tong sampah didepan kelas.

Gak abis pikir,apa nenek tua itu sebatang kara?!
Kemana suaminya? Kemana anak-anaknya? Kemana cucunya?
Apa gak ada yang peduli?

Dia nyari uang dengan jadi pemulung di usianya yang lazimnya duduk dirumah,beribadah,senda gurau dengan cucu.
Ckck.
Tiba-tiba jadi inget nenek saya.
Lagi apa ya sekarang?
Saya merasa sangat bersalah kalau ngebiarin nenek saya kecapean!

Hampir nangis karna ngeliatin nenek renta itu nyari botol aqua.

Setelah saya ambil 3 lembar uang seribuan dan mendekati dia.
Saya memberikannya dengan senyum.
Dan,guys !
Nenek tua itu ngebales senyum saya dan berkata terimakasih.

Meleleh nih !
Pengen nangis.
Nenek tua itu mungkin gak seberuntung kita kita yang masih punya keluarga yang peduli.

Mungkin dia sebatang kara.
Jadi di usia yang uzur itu dia masih kerja keras.

Kawan,renungkan tentang "sebatang kara".
Suatu saat,kita pasti akan menjadi sebatang kara.
Jadi,manfaatkanlah waktu kalian didunia dengan orang orang yang menghiasi hidup kalian. ^^

Friday, November 6, 2009

introducing ASTRONOMY

Gara-gara punya hobby ngeliatin bintang tiap malem,saya tertarik sama astronomy.
Ikutan seleksi buat olimpiade astronomy di sekolah [diajakin sahabat saya],alhamdulilah kepilih buat jadi kandidat olimpiader.
Ikut pembinaan bersama kandidat lain.
Dan semakin interest sama ASTRONOMY.

Nyampe pas saat olimp tingkat kota,dengan susah payah penuh keringat taq kerjain.
Pas pengumuman,arrghh!
Saya peringkat 4.
Dan yang dibawa ke province cuma peringkat 1-3.
Huh. 1 lagi mamen !!!
Nanggung banget.
Tapi kekecewaan saya sedikit terobati karena yang peringkat 1-3 itu kandidat dari sekolah saya.
[pengalaman saya waktu kelas X]

--------------------------

Sekarang saya udah kelas XI.
Tahun depan,insya Allah jadi olimpiader astronomy lagi.
Kudu bener-bener berjuang nih!
Kudu bisa masuk 3 besar dan meroket ke prov. Amin.
Doakan mamen !
Next year,my turn,guys !

iloveastronomysomuch !

Thursday, November 5, 2009

PAPARAZZI

Salam paparazzi !!

Hahahaha.
Lagi suka moto motoin anak ipa 2 dengan berbagai gaya nih ! [paparazzi.red]

Saya juga dibantu oleh mitra kerja saya -> Dellis

Kita berdua moto motoin,terus diedit edit di laptop.
Huakakaka.
Hasilnya MEMUASKAN ! xp

Banyak rintangan nih !
Mulai dari motoin orang sambil pura-pura ngapain gitu.
Terus pas ketauan,fotonya langsung diapus sama target.
Memori hp saya juga sampe penuh buat foto paparazzi itu. Wekeke.

Anak ipa 2,jangan pada protes yaaa!
Hal ini cuma untuk iseng semata. xp

Akhir bulan,tunggu foto foto kalian akan ditampilkan di proyektor kelas !
Wekeke. xp

Hahaha.
Hidup paparazzi !

Matsuda Jinpei

Lagi iseng nih.
Gak tau kenapa.
Jadi nulis beginian.
Eitttss...
Gak ada maksud kenapa kenapa loh yaaa !

------------------------

Matsuda jinpei.

* dia gak cakep.
Tapi cukup manis untuk dilihat.

* dia gak terlalu tinggi.
Tapi tingginya udah cukup dan serasi.

* rambutnya bukan metal atau gaul.
Tapi rambut dia rapih.

* gak ada lesung pipi saat dia senyum.
Tapi senyumnya udah bikin saya ikut senyum.

* dia bukan ustadz.
Tapi dia berpegang teguh pada agamanya dan Tuhan.

* dia bukan pelayan si tukang hormat.
Tapi sikapnya sopan dan ramah.

* dia bukan badut ulang tahun.
Tapi tingkahnya membuatku tertawa di cermin.

* dia bukan humoris yang tertawa bebas.
Tapi sedikit kata-kata jayusnya bisa buat aku tertawa kecil.

* dia bukan profesor yang jenius.
Tapi dia anak yang terkenal pintar dikelas.

* dia bukan maha ketua dari ketua.
Tapi dia cukup bertanggung jawab disetiap tugas.

* dia tidak gila wanita.
Tapi sifat dia, cukup mengagumi wanita itu dari jauh.

* dia bukan oksigen yang jika habis,kita akan mati.
Tapi saat dia pergi,cukup membuat saya cemas.

* dia bukan kereta api yang akan saya naiki.
Tapi kehadirannya cukup membuat saya menunggu.


-Yakuza-

Wednesday, November 4, 2009

My Bad Habit

2 sifat saya [yg mnurut org,kurang baik] ..

mngkn ada bnyk tp ini yg plg gk bs keubah,pdhl udh dcoba dirubah.

1. Terlalu serius
Nenek sampe bilang saya kena 'krisis ketawa'.
Gara-gara emang saya gak terlalu suka ketwa. [kalo senyum,boleh lah]

Belakangan ini,mungkin saya terlalu menanggapi serius sesuatu hal.
Terlalu semangat.
[banyak yang bilang over]
Tapi bagi saya itu gak over.
I love my 2nd world !

Ada yang bilang, "lagi lagi dianggap serius".
Loh,kan ini emang sifat saya yang emang serius orangnya.
Dan apa lagi ini 2nd world saya,otomatis saya berusaha banget buat do the best.


2. Perasa yang over
Gak tau mungkn gara-gara terlalu obsesi sama 2nd world jadi gini.
Jadi perasa.
Sedikit ngerasain perbedaan yang aneh dari orang,langsung berimajinasi.

Belakangan ini juga jadi perasa yang over buat sesuatu hal.
Mungkin emang tu 2 orang gak ada niat,tapi sayanya aja yang terlalu perasa.
[perasa sama GR beda!]
Menganggap ada sesuatu yang beda tapi janggal, langsung menyelidiki.


Bahh-
Sifat macam apa ini ??!
Banyak orang yang negur saya [atau menyela saya] untuk memperbaiki sifat ini.

But how ?

Is there anybody wanna give me opinion how to change it ?

Manusia emang punya banyak kesalahan.

DREAM STORY

Tau lagunya Taylor Swift yang judul LOVE STORY???
Kalo di edit sedikit sama saya jadinya DREAM STORY.
Coba deh nyanyiin pake nada LOVE STORY.
hehehe....



we were both young when I first saw u
.
I close my eyes nd d flasback starts-
.
I'm standng there, on a balcony in summer air
.
.
I c d lights,c d party,d ball gowns
.
I c u make ur way through d crowd-
.
U say hello, little did I know
.
.
that u were Shinichi, u were gv smile to me-
.
nd ur friend said "stay away frm Ran Mouri"-
.
nd I was crying on d staircase-
begging u please don't go ..
.
nd I said ..
.
.
Shinichi take me somewhere,we can b alone
.
I'll b waiting,all there's left to do is run
.
U'll b d prince nd I'll b d princess
.
it's a dream story,kudo just say yes
.
.
so I sneak out to d garden to c u
.
we keep quite,bcause we're dead if they knew-
.
so close ur eyes
.
escape this town 4 a little while
.
.
cause u Shinichi- ur friends really love u
.
and they said "stay away frm Ran Mouri"
.
but u were everything to me-
.
I was begging u please don't go
.
nd I said ..
.
.
Shinichi take me somewhere,we can b alone
.
I'll b waiting,all there's left to do is run
.
U'll b d prince nd I'll b d princess
.
it's a dream story,kudo just say yes
.
.
Shinichi save me they're trying to bury my love
.
this love is difficult, but it's real
.
don't b afraid, we'll make it out of this mess
.
it's a dream story,kudo just say yes
.
.
I got tired of waiting
.
wondering if u were ever coming around
.
my faith in u was fading-
.
whn I met u on d outskirts of town
.
nd I said ..
.
.
Shinichi save me, I've been feeling so alone
.
I keep waiting, 4 u but u never come
.
is this in my head, I don't know what to think
.
he knelt to d ground nd he c my eyes nd said ..
.
.
I'm sorry Ran Mouri, u'll always have to b alone
.
I will fly nd leave u wth d star
.
fly fly away nd don't know when will back d earth
.
it's dream story,kudo just say yes
.
.
we were both young when I first saw u





.v. athen