Another Source

a

Pages

Sunday, July 29, 2012

Tips Abal Mengemudi Mobil


Kali ini saya mau ngasih tips abal nih buat kalian yang mau belajar mengemudi mobil. MSN Onion Emoticons
Soalnya hari ini hari ke dua saya belajar mobil, itu juga diajarin papah. Yaa paling engga udah bisa basicnya dulu, baru nanti ngelancarin di tempat kursus. Setidaknya udah bisa bedain mana mobil mana becak. *eh Onion Icons

Saturday, July 28, 2012

123! Ayo Rebutan Rumah Gratisnya!

Era globalisasi diikuti juga dengan perkembangan segala bidang, termasuk bidang perdagangan dan teknologinya. Sekarang beli baju bisa dengan online, beli gadget terbaru atau elektronik juga bisa dengan online. Tapi sungguh saya sangat kaget ketika tahu kita pun bisa melakukan pembelian rumah dan propertinya secara online! Ini dia Rumah 123, situs Properti no 1 di Indonesia. Situs dagang yang tidak kalah dengan situs dagang online lainnya, yaitu mudahnya mencari properti secara online. Kita bisa dengan santai memilih properti yang diinginkan tanpa harus jalan dari satu toko ke toko lainnya. Sekarang juga kita tidak perlu capek-capek berkeliling mencari rumah yang mau dijual karena Rumah 123.com memberikan kesempatan kepada siapa saja, masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah, “a place to call home” .


Friday, July 27, 2012

Susahnya Menjadi Seorang Guru




Post ini selain untuk mengikuti lomba blog SSE, saya dedikasikan juga untuk seluruh guru di berbagai belahan dunia. Saya acungkan semua jempol yang saya punya untuk mereka. Betapa tidak, untuk menjadi seorang guru (dalam konteks guru yang benar) itu sangatlah susah.
Menurut saya, maju mundurnya suatu negara dilihat dari pendidikannya. Bukan dari presidennya, bukan dari para insinyurnya, bukan dari para pedagangnya, bukan dari teknologinya, bukan dari pertaniannya. Pada dasarya hal tersebut merupakan komponen-komponen yang ditentukan oleh bidang pendidikan.

Thursday, July 26, 2012

Sate, Sehatkah?

(dapet ngopy di kaskus)

Siapa sih orang Indonesia yang gak tau sate? Wah keterlaluan banget tuh yang gak tau sate Onion Icons
Hayoo tau gak ada sate apa aja? Banyak kan yayaya? Dari mulai ayam, kambing, sampe kalong pun dibikin sate. Semoga aja nanti gak ada sate kecoa Onion Emoticon
Nah! Tapi sekarang saya gak mau ngomongin tentang jenis sate, soalnya udah bejibun artikelnya di rumah om google.

Tuesday, July 24, 2012

Muter-muter Bikin Distress -__-

Haduh haduh haduh... Lama-lama bisa kena distress nih -____-
Seharian muter-muter tab ini tab itu, download sini download situ demi sebuah TEMPLATE !!!
Tapi sayang, hasilnya ow ow ----> nihil
Gak ada template yang cocok (cocok dalam artian sesuai selera).
Ada sih beberapa yang suka, tapi pas dipake tatarataratttt.... banyak embel-embel anehnya.

Oh iya, saya mau cerita nih tentang petualangan (muter-muter dunia blog) hari ini.

Wednesday, July 18, 2012

Masih Soal Kosan

Gak tau kenapa mood nulis saya akhir-akhir ini tertuju sama kosan hehe. Nyambung sama postingan dibawah, ada beberapa hal juga yang harus dipertimbagkan buat kalian yang lagi nyari kosan.




Kosan Sehat Sulit Didapat

Akhirnya jadi juga nih postingan ini. Setelah sekian lama menunggu kesempatan buat posting (niat udah ada dari dulu, yang susah itu aplikasinya). Sip! Kali ini saya mau cerita tentang kosan. Mungkin buat para maba, sekarang lagi muter-muter nyari kosan. Pindah dari satu kosan ke kosan lain buat liat kamarnya, fasilitasnya, dan gak lupa harganya. Atau mungkin ada juga yang udah dapat kosan tapi kurang sreg, atau justru udah dapat kosan yang sesuai banget sama kriteria kosan kamu.