Another Source

a

Pages

Saturday, November 28, 2009

Actually, friendship is never end !

Udah lama gak ngepost.
Haha.
Dari kemarin udah ada orang(fans saya.red) yang rewel nyuruh saya ngepost. Haha.
(yang ngerasa pasti nyengir)
:)
Kangen tuh dia liat tulisan saya.
Muahahaha.

----------------------------------

Kemarin.
25-11-2009

Hari PGRI.
Kebiasaan klasik laah upacara gitu terus anak anak OSIS pada bawa bunga dan ngasiin bunga itu ke guru-guru.

Kalo kita ngomongin guru,ngalor ngidul pasti gak ada abisnya deh.
Mulai dari hal negatif sampe positif.
Huahahaha. xp

Jangan ngomongin guru dah.
Ngomongin HAL yang terjadi setelah upacara aja.

----------------------------------

Ada apa?
Apa ada?

Selesai upacara,ada waktu gitu sekitar kurang lebih 3 menitan kosong.
Guru-gurunya pada rapat gak tau makan makan. Hihi. xp

Saya masuk kelas.
Duduk manis (selalu manis.lol).
Baca buku biology.
Disamping saya ada ros (temen sebangku.red).
Di meja sebelah ada dian (notabenenya anak DK.red).
Ada asri juga (anak paskib.red)

Suasana kelas lumayan rame.
Anak yang laen lagi pada sibuk ngerjain LKS.

Lalu ..
Tau apa yang terjadi ?

Tiba-tiba DIA (RNL) dateng ke kelas bersama haykal (yang senyum senyum mulu).

Saya sempet buang muka dan melanjutkan baca buku.

Dia mendekat.
Sampai akhirnya berhenti tepat di samping meja saya.
Fiuuh.

Sempet saya mengalihkan pandangan ke haykal sambil ngasiin piagam gitu ke haykal (piagam waktu lomba ASEAN).

Terus dia,mungkin gak tahan dan langsung membuka pembicaraan.
Ya.
Membuka mulutnya di depan saya untuk pertama kalinya setelah beberapa bulan belakangan.

Dia minta maaf langsung di depan saya dan menatap mata saya.

Haha.
Moment yang saya tunggu,girl !

Sempet ada pergelakan dari saya.
Maaf untuk apa?
Kenapa?
Dst.

Dia jawab.
Dengan tidak ragu ragu.
Terus menyelami mata saya.
Arrgh.
I hate this !

Dia nyebutin semua kata kata di postingan saya tentang dia.
Dia tatap mata saya dalem banget !
Terus mata dia berkaca kaca terus nangis.

Hadooh saya orangnya gak tegaan jadi saya juga ikut nangis. -.-
Air mata tumpah.
Kekesalan,kemarahan,kebencian,mungkin luntur kena air mata.
Ugh.

Annissa Rahmadian malah ikut nangis ngeliat saya dan dia nangis berpelukan (bukan teletubis woy!).
Eh,tapi haykal malah ketawa dan ngobrol sama yang lain jadi ngerusak suasana.
Wuwuwu.

Pas lagi nangis dan lagi denger dia ngomong "maafin saya,dst".
Sempet ada beberapa anak (yang gak tau kalo saya lagi nangis) malah manggil manggil saya nanyain tentang ulangan b.inggrs.
Wuwuwu.
Gak tau orang lagi kebawa suasana yaa? xp

Hmm.
Finish.
Selesai,ki.

Tapi, mungkin gak segampang bilang "halo".
Saya butuh proses buat memulai kembali semuanya.


Hal terbaik yang bisa saya lakukan untuk teman saya adalah dengan menjadi temannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...