Another Source

a

Pages

Sunday, November 16, 2014

Ini Sapaku Saat Berbulan-Bulan Hiatus

Helllo, I'm back! Setelah berbulan-bulan sama sekali tidak menyentuh dunia blog maupun tulis menulis lagi, rasanya sedih banget saat saya lihat post terakhir itu bulan Februari. Hey it has been 9 months I don't even open my blog.

Alasan klasik, sibuk dan gak sempat lagi nulis. Hm sebenernya itu bukan alasan sih mengingat saya sering banget bilang sibuk. Padahal udah janji kalau mau bikin menulis bukan sebagai hobby melainkan sebuah kebutuhan. Kalau disempet-sempetin, bisa ko. Tuh buktinya masih bayak temen blogger yang konsisten nulis. Ini sih emang sayanya aja yang gak bisa atur waktu dengan baik. Terlebih lagi beban menjadi mahasiswa tingkat akhir itu kerasa banget.

Time flies. Four years just like a blink of an eye. Rasanya baru kemarin ribet bikin perlengkapan buat ospek. Eh sekarang udah sampai di gerbang akhir buat lulus dari sini. Doakan saja ya semoga semuanya lancar dan bisa wisuda bulan Agustus 2015. Aamiin!

Kabar saya baik. Tapi lingkar mata udah semakin besar akibat berkencan dengan proposal dan tugas sampai larut. Kalau dulu jarang banget minum kopi, sekarang minimal sebulan sekali minum kopi. Kabar kuliah saya juga lumayan baik dan masih gitu-gitu aja. Bedanya sekarang jadi rajin ke perpustakaan buat baca referensi skripsi atau sekedar nyari buku. Kabar kamar kosan saya, never better! Sekarang cat temboknya diganti jadi warna putih. Saya juga punya papan dart buat sekedar iseng main kalau lagi bosen. Dan karena jadwal kuliah yang cuma 3 hari, saya jadi lebih rajin buat beres-beres kamar. Alhasil kamar jadi lebih bersih dan rapih. Saya nyesel kenapa kamar saya baru bisa rapih pas jadi tingkat akhir -__-

Many things happen! Gak ada habisnya kalau mau cerita. Dalam kurun waktu 9 bulan ini banyak banget hal yang berkesan dan pengen saya ceritain. Mungkin nanti kalau ada kesempatan, saya coba tulis.

See you!