Another Source

a

Pages

Monday, November 9, 2009

My library is my BASECAMP

"sstt.. jangan berisik!"
Hahahahaha.
Suasana perpus yang tenang,nyaman,comfort dah pokoknya bikin saya betah disana. ^^

Hampir setiap istirahat saya mampir ke perpus di sekolah saya.
Ntah buat baca buku,perpanjang buku,iseng kesana,liat buku baru,ngerjain tugas,atau cuma sekedar menyapa mba Des [penjaga perpus]. ^^

Gak tau nih kena guna-guna apa saya jadi betah disana.
Mungkin karna emang suasananya tenang,damai,nyaman buat baca buku,jadi saya comfort.

Abis kalo baca dikelas tuh brisik,konsentrasi buyar,dll.

Perpus udah kaya BASECAMP.
Disana banyak buku yang bisa dengan sesuka hati kita baca. Kita jadi dapet banyak ilmu.
Mulai dari buku lama sampe buku baru.
Jadi enak aja gitu kalo belajar diperpus jadi komplit sumbernya. Haha.

Kalau lagi bosen belajar,disana juga ada koran,atau majalah yang bisa dibuka buka.

Perpus itu buat saya,jadi tempat pelarian kalo lagi suntuk sama keadaan kelas.
Soalnya disana,kita bisa dapet banyak inspirasi.
Ceileh. Haha. xp

Oya,di perpus juga banyak banget buku bagus,buku bermanfaat yang gak kalian ketahui.
Dan hanya seorang library freaker saja yang tau. Fufufu. xp

----------------------------------

Pengen bikin evolusi nih di perpus tercinta!

Pengen banget nata ulang perpus.
Mulai dari tata peletakan buku,lemari,dll.

Caranya??
- ngebongkar perpus
- bersihin debu debu
- ngelap lemari dan buku
- kelompokin buku dgn rapih [e.g. biology,di rak khusus biology,ntah itu buku baru atau lama]
- jangan lupa dilemarinya dilapisin kertas kado biar gak cepet debuan
- kasih besi pembatas di setiap lemari
- jaga kebersihan perpus
- bikin suasana perpus senyaman mungkin
- membuat lemari khusus buka ter up to date[campuran]
- dll


Pengen banget deh bikin perpus tuh jadi tempat favorit anak-anak.
Karna di perpus,banyak yang bisa kita dapet.


ilovelibrary

2 comments:

  1. Setuju Bil !
    . Knapa smanda ga pake 'perpustakaan baru' (mini hall) ? Kan perpusny ga akan sesumpek skarang, yaga yaga?

    ReplyDelete
  2. sipp sipp sipp..
    sekarang kita udah punya PERPUS baru yang lebih nyaman..
    bakal tambah betah nih diperpus :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...