Another Source

a

Pages

Saturday, November 28, 2009

Pijakan langkah Dia dan Kamu

Mungkin dia udah terlalu terikat dengan aura kamu,hey !

Udah addict !
Freak !
Gara gara kamu !

Tiba tiba dateng dengan innocent.
1 hari, bukan apa apa.
1 minggu, jadi partner.
2 minggu, jadi temen.
3 minggu, jadi orang yang bener bener bikin dia NGULANG hal GILA lagi.

Phobia.
Trauma.
WTH !
Seharusnya kamu gak lewat di depan dia,hey !
Jadi dia juga gak akan dan mungkin gak akan pernah tau kamu !
Jadi dia gak bakal hampir jatuh di batu terjal yang sama untuk kesekian kali.

Okelah kamu bisa bikin dia senyum.
Bisa bikin dia percaya sama seseorang LAGI.

Tapi apa kamu tau?
Dia menyimpan bekas lukanya dalam dalam.
Menutupnya. Menyembunyikannya.
Dan berusaha menghapusnya.
Agar kamu tidak menyayatkan pisau itu padanya seperti yang lain lakukan untuk kesekian kali.

Mungkin kamu cuma pikir dia datar.
Statis.
Tapi hey !
Dia bertaruh untuk kamu !

Bertaruh kalau suatu saat nanti, kamu akan menundukkan punggung mu dan mengulurkan tanganmu untuknya.

Ya.
Disana.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...