Another Source

a

Pages

Sunday, November 29, 2009

Tips Patah Hati ?? Hahahaha

Postingan ini didedikasikan untuk seseorang berinisial "D" yang lagi patah hati,dilema,dan semacamnya hal yang berbau CINTA (huekk kangenben!)

----------------------------------

Saya nulis ini,cuma buat sedikit bantu kamu kok D,abis saya kasian kamu berkecimpung dalam dunia GILA bertemakan CINTA (huekk). xp

----------------------------------
skip>>

Ada si D yang lagi kecewa,patah hati,dilema,dll gara-gara MAS yang disukainnya (NM) punya cewe dan sepertinya mereka di kondisi yang bisa dibilang AWET.

Hihi. Peace*

Dan pokok permasalahannya adalah si D kecewa,merana,dilema,sampe nangis nangis 7 hari 7 malem sampe air matanya bikin Laut Cirebon penuh.
wkwkwk. xp

"Harus bagaimana?" gumam D.

Oya,katanya mah si D bertekad ngelupain tuh mas mas. Haha.
Cara klasik banget yg udah sering dilakuin cewe cewe patah hati. Hihi.

----------------------------------

Hm.
Mungkin kasus diatas (yang dialamin D) emang kasus pasaran (haha).
Klasik banget laah kalo kita nemuin masalah PATAH HATI. -.-"

Cuma mau ngasih saran aja nih,buat D dan semua semua yang lagi ngalamin PATAH HATI.

Hehehe.

Yang identik dengan patah hati,
Nangis.
Ngurung diri dikamer.
Gak mau keluar lagi.
Gak mau makan.
Gak mau ngapa ngapain.
Besoknya udah ditemuin dilalatin.
-.-zzZ
Remaja jaman sekarang.
(semoga gak terjadi sama kamu,D) Hihi. xp

Gak mesti dengan hal kaya gitu kamu menyembuhkan patah hatimu itu,D !

Caranya gampang !
Perhatikan baik baik.



































1. Kumpulkan pecahannya
2. Ambil lem castol
3. Patahan patahannya terus di lem
4. Tunggu beberapa menit
5. Setelah kering,lalu balik seperti semula

Muahahahahahahahaha.

^^
Semoga membantu.
Hahahahaha. xp

2 comments:

  1. Haha. . .
    Si 'd' !

    Bguslah namany dsamarin, he. . .

    Btw, emang klasik sii masalhny. .
    Tp g smpe se-lebay itu y hrus ngurung dri d kmar. .
    Life must go on GITU KAN. . (ala pa endang. Red)

    ReplyDelete
  2. hihihi..
    dih kamu mah kan udah saya samarin kenapa kamunya ngaku?? xp

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...