Another Source

a

Pages

Wednesday, May 30, 2012

#CUMADISMANDA


Sekarang jam di laptop saya masih sudah menunjukkan pukul 23.15, tapi saya masik asyik tuh mantengin TL.
Alasannya, lagi rame main hastag #CUMADISMANDA. Fyi, smanda itu SMA Negeri 2, tempat saya dulu mengahbiskan masa remaja yang memang penuh dengan cerita.

Banyak banget twit temen-temen tentang #CUMADISMANDA yang bikin kangeeeeeeen banget sama smanda. Dan emang udah lama juga saya ga berkunjung kesana. Lebih tepatnya, sudah kurang lebih 1 tahun saya ga pernah masuk sana lagi, tapi kalau lewat mah sering banget. Bayangin, bahkan year book aja papah yang ngambilin ke smanda. hhmmph...


Ini sedikit cuplikan "mainan" kami malam ini, #CUMADISMANDA
Bisa jadi ajang kangen-kangenan ssama temen lama; inget-inget kejadian lucu, aneh, memalukan, misterius; atau bahkan nemu twitter kaka kelas dulu. Yaaaa bisa lah ya silaturahmi pake kaya gini :)
Oh ya, ini emang bukan yang pertama kita main #CUMADISMANDA. Semoga #CUMADISMANDA ini bakal ada terus yaaa :D


RT : Cuma anak-anak Smanda dan alumninya yang mainan 
Tautau :p RT  ktmu akhwat yg smpe skrg msih dhti 
Ini nih ._. RT : RT: : ada orang jatoh dari lantai dua ga kenapa2 cc: amrun lukman
RT:  paling enak itu pas UKK,ga perlu dorong motor lagi dari gerbang sampai ke dalam *kosong*
 saat tidur pelajaran fisika disuruh maju sama bu tatik dan mata masih merah
RT : Konser dikelas pas jam kosong sampe dijemur sekelas sama pa a*** RT  
Bagusss ": Haha kan  RT: Wah,, dasar …murid kurang ajar nih,, (cont)"
 saya pernah dapet nilai raport rangking 3 dari sembilan kelas, yg mana rata rata tiap kelas nya 40 orang. Amazing dah..
kunaon de?RT  :Wawwww banget!!:) RT : pake kalung IDcard mpk (hijau), osis (biru), dan dk (merah)
 yang lulusannya alay pake hastag begini.
Aww yeah RT  bisa makan (literally) muntahan orang lain.
 paling enak itu pas UKK,ga perlu dorong motor lagi dari gerbang sampai ke dalam *kosong* 
Ampun qaqa (ʃ⌣ƪ) RT : Wali kelas kita nyet! "aldyadrianto:  sirup marjan bisa ngajar fisika :)"
 jam 9.45 waktunya beli campolai strawberry pake sedotan ijo di AA :)))))) RT 
Wawwww banget!!:) RT  pake kalug IDcard mpk (hijau), osis (biru), dan dk (merah)
 bisa makan (literally) muntahan orang lain.
(masih)  hingga kini RT: : ktmu guru yg gak lulusin murid seangkatan :P
Siapa ya? Pembokatnya? RT : Ehem terpanggil:P RT guru kesenian yang asik :D
RT: : Konser dikelas pas jam kosong sampe dijemur sekelas sama pa a*** RT  
 siswa bisa terkene kontaminan stres RT: : ngilangin stress min
Ehem terpanggil:P RT  guru kesenian yang asik :D
Wali kelas kita nyet! " sirup marjan bisa ngajar fisika :)"
ke ciri bget wktu skolah hobi nongkrong d kantin ya? Blgin mmah ah :pRT : Baca2  jd...
 yang punya kelas theater hordeng merah marun dan full music X.11 
Konser dikelas pas jam kosong sampe dijemur sekelas sama pa a*** RT  

 yang siswa dan alumninya jam sebelas malam masih mainan hastag :D
 batik itu dipake hari sabtu dan pramuka hari jumat
sakti banget dah RT : RT: : ada orang jatoh dari lantai dua ga kenapa2 cc: amrun lukman
 yang bikin kangen nih, bolos main PS di sebelah smak. Apa kabar nya pak Syuhada? Masih ngajar di smanda ga
RT : RT: : Aaaaah bikin kangen sumpah bacanya :')
 pake kalug IDcard mpk (hijau), osis (biru), dan dk (merah)
 ada orang jatoh dari lantai dua ga kenapa2 cc: amrun lukman
 yang ada pangkas rambut gratis :))
Bangga jadi anaknya :)) RT  yang punya guru olahraga se okee pa Toto (ง'̀⌣'́)ง *gurufavoritgue*
RT:  ada guru yang bikin degdegser. Dari parfumnya aja udah bikin dagdigdug
RT:  pelajaran B.Inggris bisa diganti jadi konser rusuh. 7 jenderal.
Masih inget bae noy haha RT  ilang helm sampe 3x.yg pertama ngilangin --->  hahaha
RT: : Aaaaah  bikin kangen sumpah bacanya :')
Nomer telp smanda itu -_- RT  yang panitia OLSnya nyuruh bawa air sumur 0231203301 miliLiter
 sirup marjan bisa ngajar fisika :)
 pas gw ultah di gesek di tiang basket @.@
RT:  setiap ada yg ulang taun bayarin futsal 1 jam 11 IPA 7
 ada bondan winarno ngajar bahasa inggris :)
 ga boleh pake jaket disekolah dan dapet peringatan pula

 yang ada brand kentang goreng bernama kentang SMANDA yang bisa dijadiin patokan buat ketemuan
Wah,, dasar …murid kurang ajar nih,, ckck": Bu nena jugaRT  ada guru yg dibuli mulu sama muridnya
 ada alumni mau masuk pake diintrogasi :) | Terus? Aing kudu yu ah? :) | -_-"
 setiap ada yg ulang taun bayarin futsal 1 jam 11 IPA 7
 yang punya guru yang kalau ngajar ngedongeng dari In Focus
band apa nih ? bukanya gitaris kotak ya mas ? RT: : gurunya merangkap sebagai vokalis band
kayaknya  yg acara perpisahannya gelap gelapan
Hanjir kocak ini haha RT  saya ditanya "mba, mas bintang yang mana ya?"

 ada guru pake sarang tawon buat konde :)

 kepala sekolahnya kerabat KOTAK...sampe" ngadain pensi dan bintang tamunya adalah Kotak
 wc sebelah kopsis dijadiin tempat aspirasi dan curhat (dulu)
SEMAKIN MALAM , TIMELINE SEMAKIN SMANDA . 
RT : RT kelas bisa dijadiin mini theatre saat jam kosong

 ada yang namanya selangkangan cowo di gesek2 ke tiang.

 yang punya starbucks coffee "al-badi"
 pelajaran matematika sama bu Henrina ada "pelajaran hidup"-nya :))
 iketan kacu pake kabel USB itu kena catet DK juga *apes*
 pengalaman pertama saya dipaksa makan minyak ikan 3 biji sekaligus tanpa dkasih minum! ngook

RT  yg di beberapa kelas mejanya pake kaca.jadi tiap mau nyatet pasti ngacaan dulu 

Haha juhut bungut (σ`▽´)-σ RT punya temen tampangnya tua.... Umam :))



s Top / All

gara-gara pabrik bocor RT  yang pernah panik hampir mati keracunan

 motor dituntun pas masuk gerbang :))

  yg sebagian besar bisa menelurkan alumni orang2 sukses :D
RT : ngepel bareng bareng  RT: nyeker di kelas gara gara kelasnya kebanjiran :"
 punya temen geng gokil abis, hobi kita travelling + main PS juga. Kenangan yang cukup indah. Jadi pengen balik ke masa dulu
 yang pernah panik hampir mati keracunan
pelakunya ini nih ->  RT  tidur di belakang kelas pas bangun tau2 udah megang sapu,lap,bunga,dll ..
 setiap pelatikan/makrab semua ekstrakulikuler dan OSIS/MPK ga lepas dari rutinitas makan MINYAK IKAN :-&
Thx ya RT : *applause* sukses mas RT: saya pernah dapet nilai raport rangking 3 dari sembilan kelas,
  yg tiap pagi datang ke sekolah di sambut DK :D
sumpah ini keknya tiap tahun ada aja yg beginian..akwwk RT ada yg pulang skolah mampir ke grage cuma buat boker.
 main PES 2010 pake proyektor wkwkwkw
 ada yg pulang skolah mampir ke grage cuma buat boker.

 banyak cerita yang tak bisa dibukukan karena banyaknya