Another Source

a

Pages

Wednesday, November 18, 2009

hmm

Mendung.
Lembap.
Gerimis.
Abu-abu.

Rabu.
18 Nov 2009.
13.15
XI.IPA.2

"mataharinya ilang hey!"
"si abu-abu ngegantiin tuh!"
"enak juga cuaca kaya gini"
"horay ada jam pelajaran yang kosong!"
"ribut amat nih kelas"
"nyantai euy gak ada guru"
"tuh dipojok lagi pada gossip. Hahaha"
"anak cowo lagi ketawa-ketawa gak jelas"
"anak pinter mah belajar aja huu"
"makan aja kamu! Haha"
"wah baca buku chiken soup yaa?"
"gelap nih kelas"
"gak ada kerjaan.huh"
"kelas sebelah juga kosong,noh"
"pada sibuk masing-masing"

Tapi disini,FLAT
Gak tau mau apa.
3,ah bukan,tapi 4 buku biology cetak ada di depan mata.
Sudah habis saya lahap.
Tapi masih belum puas.
Pengen review lagi.
Cuma rasanya mata ini susah banget buat disuruh berpetualang lagi.
Bukan ngantuk.
Tapi mungkin cape aja.

----------------------------------

Pindah deh.
Tiba-tiba dapet kabar kalo besok saya kudu ke medan tempur.
WTH !
Belum ada senjata,hey!
Belum ada pedang yang diasah.
Belum ada peluru pistol di kantong.
Belum ada tameng baja.
Belum ada (masih banyak lagi).

Semua kudu disiapin pake jurus kilat.
Huh.

Minta doa aja guys.
Semoga bisa dapet lencana BEST SPEAKER.
Amin.

2 comments:

  1. Koq km suka ng-post tanpa judul? Saia jd kesulitan klo mw cmment...

    ReplyDelete
  2. heheheh...
    ternyata kamu penggemar blog saya juga yaa??? xp

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...