Another Source

a

Pages

Tuesday, December 6, 2011

Demam Merchandise Conan (lagi)

Waktu ke borma sama gita, gak sengaja saya liat action figure conan dijual disana. Dan seperti biasa, langsung saya beli tanpa pikir panjang!
Action figurenya satu set isi 5 miniatur, harganya 76.000. Disitu conannya lagi berpose macem-macem. Ada yang lagi pake baju holmes, pake baju pantai, pake baju baseball, bake baju merah, dan pake baju biru seperti biasa. Yang jelas hari itu menjadi hari yang menyenangkan karena saya menemukan satu set action figure. Tapi juga sekaligus menyedihkan kalau inget action figure koleksi saya dirumah lenyap ga tau kemana -_____-

Hari berikutnya teman saya ngasih tau kalau ada toko yang jual boneka conan. Langsung aja saya cari webnya dan ternyata! ADA! harganya 75.000 agak kecil trus conannya lagi pake baju jepang gitu. Hari selanjutnya saya surfing buat nyari toko semacam itu yang jual merchandise conan. Ternyata jarang, dan saya jadi inget tempat dimana saya beli dompet conan, yaitu mas one! langsung aja deh saya sms dia nanyain dia masih jualan atau engga. semoga aja masih, saya mau beli jamnya lagi nih yang berbeda model dengan jam conan yang udah saya punya.

Waktu tutorial, temen saya bilang kalau yang punya kosannya bisa buat mesen bedcover tapi desainnya milih sendiri. Saya langsung excited buat bikin bedcover gambar conan, karena itu adalah salah satu mimpi saya! Harga bedcover 250.000, bantal selimut 150.000, guling selimut 165.000. Dia juga bilang kalau ditempat itu bisa juga pesen tas, tempat pensil, mug, dan lain-lain yang desainnya bisa ditentuin sendiri. God! I'm freak about conan!
Walaupun uang di atm lebih dari cukup buat beli semuanya, tapi kudu bilang mamah dulu. Semoga dibolehin :)
Nah sekarang tugas saya adalah nabung buat beli merchandise-merchandise conan :) ntar sisanya ditambahin dari uang mamah hehe :p

Doakan doakan semoga saya bisa bikin kamar saya full of conan :D aamiin


15 comments:

  1. Dmn mw bkin bedcover ama slmut nya?

    ReplyDelete
  2. disini ada temen saya yang kenal sama rumah produksinya..

    ReplyDelete
  3. Bagi link web yang jual merchandisenya dongg:)

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. boleh minta pin bb ato no nya? ni pcr ku juga suka baget sama conan. dia pengen koleksi barang2 ttg conan juga. tpi nyari gk prnh dapet. dia pengen boneka conan. kalo boleh sharing2 dimana tmpt bli nya.. sesama conan lovers.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba lihat di amazon.com

      Delete
  6. saya biasanya sih beli online di http://www.myhobbytown.com/
    kalau gak di group fb yang ini http://www.facebook.com/dconan.olshop :D

    kalau mau ngobrol lebih lanjut add ym aja :D

    ReplyDelete
  7. aku mau dong tas, tempat pensil, dompet dong sist

    ReplyDelete
  8. kakak bagi info dong bed cover conan nya..
    saya kepengen bgt dari dulu tp ga ada yg jual,... pliss...
    send message ya ke dhee.arsya@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pernah lihat di amazon.com tapi saya juga belum pernah memesannya

      Delete
  9. balmut dan guling selimut dimana pesennya

    ReplyDelete
  10. Ada yang tahu ga info bed cover, balmut, guling selimut, action figur conan?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...