Another Source

a

Pages

Wednesday, February 26, 2014

Day 22 : Pernikahan Impian?

Masuk hari ke 22, saya ditantang untuk mendeskripsikan tentang pesta pernikahan impian saya. To be sure, saya agak speechless lihat temanya. Soalnya saya belum pernah memikirkan hal itu, lagian calonnya juga belum ada. . Tapi gak ada salahnya kali ya kalau kita punya impian? Mau tau pesta pernikahan impian Nabil?

Sunday, February 23, 2014

Day 21 : 5 Pertanyaan Tentang Cinta

Interaktif kali ini gak begitu bervariasi. Cuma ada 2 orang yang kasih pertanyaan ke saya tentang cinta. Dan sesuai dengan ketentuan di tantangan hari ke 21 ini, saya hanya pilih 5 pertanyaan. Mau tau gimana aja pertanyaannya? Yuk lanjut baca....

Tuesday, February 18, 2014

Day 20 : Nabil and Eyeliner!

Di hari ke 20 ini, tantangannya yaitu tentang melakukan hal baru dan ceritakan di blog. Awalnya saya bingung sih mau ngelakuin hal baru apa.

Secara kebetulan, minggu kemarin saya pesen eyeliner ke salah satu teman saya. Dan kemarin, eyelinernya datang. Sebentar, sebelumnya pada tau gak apa itu eyeliner? Kalau gak tau, berarti sama! Saya pun dulu gak tau apa itu eyeliner sebelum teman saya pake dan saya nanya "itu apaan sih yang hitam di mata?". Nah, eyeliner itu salah satu nama kosmetik. Itu loooh yang dipakai di mata biar garis matanya kelihatan tegas dan matanya jadi "nyala".

Sunday, February 16, 2014

Day 19 : I love My Nail

Tema hari ke 19 ini tentang kelebihan fisik yang saya banggakan. Awalnya bingung tentang kelebihan fisik. Toh semuanya bagus karena ciptaan Tuhan. Tapi kalau boleh bangga sedikit, saya mau bangga sama kuku jari saya...

Tuesday, February 11, 2014

Day 18 : 5 Cara Mencuri Hati Nabil

Entah kenapa somehow tema post hari ke 18 ini kayak artis yang lagi diwawancara "permisi mbak Nabil, kira-kira apa saja ya cara yang bisa dilakukan untuk mencuri hati mbak Nabil?". hahahah
Oke gapapa deh jadi artis di postingan blog sendiri. . Sekali-kali membeberkan rahasia, sah-sah aja kali ya?

Monday, February 10, 2014

Day 17 : Dinner with Beloved Person

Kalau saya boleh berkhayal tentang sebuah makan malam dengan lima orang, maka orang-orang inilah yang saya inginkan untuk berada satu meja dengan saya.

Sunday, February 9, 2014

Day 16 : My Favorite Blogger

Lima blogger favorite saya adalah ...........

Bang Alit
Udah pada tau kan tentang Bang Alit? Itu loh si empunya blog shitlicious. Kenapa saya tempatin dia di nomer satu? Soalnya dia sekarang masih konsisten nulis. Tulisannya juga gak usah ditanya deh. Menarik dan bikin ketawa mulu. Saya juga suka sama cerita pengalaman hidupnya Bang Alit. Gak langsung triiing jadi blogger dan penulis hebat. Dia ini bener-bener merangkak dari bawah. Cocok banget buat dijadikan salah satu motivasi. Pokoknya sukaaaaaa banget deh sama blognya Bang Alit.

Saturday, February 8, 2014

Day 15 : My Super Power

Kalau ditanya kekuatan super apa yang saya pengen? Jelas, saya pengen banget punya kekuatan membaca pikiran.

Thursday, February 6, 2014

Day 14 : 5 Tahun Mendatang

Kita gak tau satu jam lagi akan bagaimana, besok akan bagaimana, lusa bagaimana, dan seterusnya akan bagaimana. Sebagai manusia kita hanya bisa mengikuti skenario yang dibuat oleh Tuhan. Gak ada satupun yang bisa tau masa depan. Saya pun begitu, saya menjalani hidup ini mengikuti apa yang sudah digariskan Tuhan, tanpa tau besok bagaimana. 

Namun sebagai manusia, tidak ada salahnya kita bermimpi dan berusaha mewujudkan impian kita untuk kedepannya.

Wednesday, February 5, 2014

Day 13: Loncatan Dua Tahun

Dalam waktu dua tahun, ada beberapa perubahan yang terjadi. Gak banyak, tapi ada. Nabil yang sekarang gak banyak beda sama yang dulu. Masih suka procrastinating, masih suka Detective Conan, dll.

Tapi ada beberapa hal yang sengaja atau tidak sengaja berubah selama dua tahun ini.