Another Source

a

Pages

Monday, December 31, 2012

Ganti Tahun ya?

Wah, besok udah ganti tahun ya? Oke cuma mau bilang kalau di 2012 ini banyak banget pengalaman yang didapat. Ada juga barang idaman yang didapet (si grey). Banyak temen yang didapat, banyak tempat yang baru dikunjungin, dan juga banyak pelajaran yang didapat. Alhamdulillah juga masih diberi sehat di tahun 2012 kemarin.

Oh ya, saya juga buat beberapa target di 2013. Tapi ga bisa saya post disini, soalnya target itu bukan buat di share ke banyak orang tapi buat pegangan pribadi hehe :D

2013, Bismillahirrahmanirrahim..

Sunday, December 30, 2012

Mom, I want to be a Backpacker!!!

Oke, tiba-tiba pengen nulis tentang ini gara-gara denger siarannya kak adis di radioWIB .
Sebenernya dari dulu saya pengen banget jadi seorang backpacker. Siapa sih orang yang gak suka jalan-jalan? Siapa sih orang yang gak mau refreshing?

Thursday, December 27, 2012

My 1st Meme

Karena suka buka meme kalau lagi stress atau kalau lagi santai, bahkan bisa senyum-senyum atau ngakak liat meme yang emang gokil abis. Akhirnya saya memutuskan untuk nyobain bikin meme. And here we go...

Resume Seminar International : Building Indonesian Characters trough the Development of Early, Elementary, and Secondary Education

Sekitar bulan November kemarin saya ikut seminar internasional yang diadakan universitas saya. Salah satu dosen bilang kalau kita harus buat resume seminar tersebut. Ternyata setelah selesai seminar, dosennya gak minta kita ngumpulin hasil resume kita. Nah, karena saya udah buat setengah (baru dua dari tiga pembicara) saya mau share disini aja, siapa tau bermanfaat :)

Sunday, December 23, 2012

Hypnoteaching For Success Learning


Semester ini saya dapet tugas akhir di mata kuliah Inovasi Pendidikan berupa laporan buku. Inget kan buku yang saya beli di Palasari itu? LOL.
Nah ini saya mau berbagi ilmu tentang hypnoteaching berdasarkan buku yang saya baca itu. Kalau mau lebih lengkapnya silahkan baca laporan buku saya di http://www.scribd.com/doc/117762174/LAPORAN-BUKU-Hypnoteaching
Kalau yang males baca panjang-panjang tapi penasaran tentang hypnoteaching, yuk lanjut baca :D

Sunday, December 16, 2012

Catatan Perjalanan : Plantera Fruit Paradise, Surga Buahnya Jateng


Sebenernya ini pengalaman saya waktu lebaran kemarin. Saya lebaran di Semarang, di rumah om. Hari lebaran ke 2, kita sekeluarga diajak om jalan-jalan muter-muter Semarang. Karena bosen kalau jalan-jalannya ke Simpang Lima mulu, akhirnya kita diajak ke Plantera Fruit Paradise, hmm semacam taman buah gitu. Letaknya di daerah Kendal. 

Saturday, December 15, 2012

Refreshing? Jangan ke Palasari!





Sebenernya hal ini udah lama mau saya tulis, cuma baru ada kesempatan sekarang. Oke langsung aja. Udah pada tau kan apa itu palasari? Tempat apa sih? Nah! Palasari itu samacam pasar di Bandung, terkenal karena di pasar ini banyak banget yang jualan buku, dan harga bukunya pun bisa nego. Gak salah lagi, palasari jadi tujuan banyak anak sekolahan, mahasiswa, bapak-bapak ibu-ibu juga. 

Jadwal Minum Air Putih Dari Bangun Tidur Sampai Tidur Lagi


Tidak bisa disangkal lagi bahwa air merupakan salah satu kebutuhan utama bagi manusia setelah oksigen. Terlebih 80% tubuh kita terdiri atas air. Minum, mencuci pakaian, mandi, masak, wudlu, dan lain-lain kita lakukan menggunakan air. Apa kalian pernah hidup tanpa air? Sepertinya agak mustahil, terutama untuk minum. Biasanya kita minum air putih setiap hari atau menggunakan air putih untuk membuat minuman tertentu, misalnya susu, teh, kopi, dll.