Another Source

a

Pages

Saturday, November 30, 2013

Day 8 : Dear Kamu

Baru sempet nulis lagi nih. Maklumin ya guys, akhir-akhir ini lagi banyak tugas .
Akhirnya di malam minggu ini bisa nyempetin juga buat nulis hari ke 8. Ah! Kebetulan pas banget, saya suka suka suka suka sama angka 8, dan ini tantangannya tentang surat cinta buat seseorang di hidup kita. Hm.... awalnya saya mau buat surat cinta untuk adik saya, tapi karena suatu alasan mungkin lebih seru kalau buat "dia" deh.

Duh, saya gak bisa dan gak biasa buat surat cinta nih! Tapi oke deh, saya coba.

Dear kamu,
Tadi saya buka-buka lagi blog kita yang dulu, yang isinya semua hal yang kita lalui. Ternyata blog itu sudah ada sejak 2009. Gak kerasa ya, kalau kita sudah dekat selama itu. Saya gak akan lupa sama blog itu, soalnya blog itu kayak jadi catatan kita selama 4 tahun ini. Postingan terakhir disana, ada tulisan terakhir dari kamu. Tulisan yang kamu kasih di awal tahun 2013. Isinya tentang komentar kamu terhadap hubungan ini dan harapan di 2013 biar hubungan kita baik-baik saja dan jadi lebih baik. Oh ya, disitu juga ada puisi yang kamu buat. Suatu hal yang langka banget buat seorang "kamu" yang ternyata bisa bikin puisi dengan kata-kata yang agak romantis gitu.

Tapi sayang ya, 2013 ini gak berjalan lancar, gak berjalan baik-baik saja dan lebih baik. Ternyata 2013 ini jadi klimaks dari hubungan kita yang terkesan statis. Akhirnya saya dan kamu berhasil keluar dari zona nyaman dan memilih untuk menjalani semuanya masing-masing.

Hey kamu, sedih dan sakit ya rasanya? Saya tau, kamu juga pasti ngerasain hal yang sama. Kita harus kayak gini karena alasan yang memang gak ada yang bisa melawannya. Ya, inilah takdir. Agama memang hal yang tidak bisa dilawan.

Maaf ya, kalau kemarin-kemarin saya sering nyebelin. Saya akui, itu cuma buat cari per-HATI-an aja. Soalnya kalau saya gak cari perhatian, kamu pasti cuek-cuek aja. Maaf buat semua kesalahan dan luapan emosi saya selama ini, juga untuk semua ucap dan perilaku baik sengaja maupun tidak sengaja. 
Makasih untuk setiap kata, setiap kenangan, dan setiap sabar yang selalu kamu kasih selama ini.  

Semoga lomba mobilnya (lagi) lancar, semoga skripsinya cepet selesai, dan semoga semoga yang lain.


Take care.


13 comments:

  1. beda agama ya nabila? aku juga kemaren putus karena alasan itu T_T
    dan btw hubungan kalian kayaknya seru banget, pake bikin blog khusus utk hubungan kalian pulak, it's so sweet you know ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaah bukan.. bukan.. gak beda agama ko hehe. maksudnya memang karena di agama gak dibolehin buat "pacaran".
      iya sih hehe. blognya ditulis kalau ada pengalaman seru atau kalau lagi berantem. buat ngungkapin hal yang gak bisa diungkapin secara langsung hehe. tapi udah berenti nulis blognya sejak beberapa tahun lalu ._.

      Delete
  2. cinta beda agama ya? perbedaan yang satu itu emang paling susah buat disatukan... *jadi inget lagunya Marcell*
    wow, kalian punya blog sendiri buat pacaran? keren~ ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukaaaan.. bukan cinta beda agama hehe. Agama kita sama ko, cuma emang Islam kan ngelarang buat pacaran, dan dia mau "lurus" di jalan yang benar hehe :p

      Iya, dulu punya blog yang isinya nulis tentang isi hati masing-masing. Jadi ditulisnya kalau lagi seneng, sebel, atau habis main aja :D

      Delete
  3. CIiiieeeee.......................... Uhuuk..uhuuk

    ReplyDelete
  4. udah 4 tahun, ya? sayang, sih.. tapi demi kebaikan juga :( SEMANGAT, yah ^^

    kata afgan, jodoh pasti bertemu ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. kadang lamanya suatu hubungan emang gak menjamin.
      Hahaha bener tuh, kalau jodoh mah pasti bertemu lagi :p

      Delete
  5. wah beda agama..repot juga ya..
    tapi kayaknya putus ada;ah keputusan terbaik..semangattt...lain kali, cari yang seagama aja biar gampang... *apasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Engga kak.. gak beda agama. Alasannya emang karena agama, tapi bukan beda agama. Dia pengen "lurus" ikutin ajaran agama yang gak boleh pacaran..

      Delete
  6. berdo'a aja kak.. temen aku ngajarin do'a buat orang yg kita suka gini : "Ya Allah.. jika memang dia baik bagiku maka dekatkanlah dan mudahkanlah untukku" maksudnya tuh pernikahannya, hhe.. keep istiqomah kak! Salam kenal..
    ikutan tantangan ngeblog 30 hari juga yah? follow back ya kak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Aisyah :)
      Iya.. kalau jodoh mah pasti didekatkan lagi ko :')

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...