Another Source

a

Pages

Friday, November 15, 2013

Day 3 : Acak Lagu

Tantangan kali ini tentang nge-shuffle playlist dan nulis 10 lagi pertama. Oke, saya milih shuffle lagu di playlist hp. Suasana di luar hujan gerimis. Semoga lagu yang keluar bukan lagu galau ya. hahaha .

Tadaaaa....


1. Bruno Mars - When I was Your Man
Same bed but it feels just a little bit bigger now. Our song on the radio but it don't sound the same.
Pas banget nih, kebetulan kemarin-kemarin lagi suka lagu ini. Kamar sebelah juga kadang suka gitaran nyanyiin lagu ini, jadi ya tambah suka deh. Lagu ini bercerita tentang cowok yang nyesel karena dulu dia suka cuekin ceweknya, dan sekarang ceweknya udah sama pasangan yang baru. Lumayan sedih sih. Si cowok minta maaf dan ngerasa nyesel banget. Makannya, kalau punya pacar tuh dijagain, jangan dicuekin terus.

2. Carly Rae Jepson - Call Me Maybe
Hey, I just met you, and this is crazy. But here's my number, so call me, maybe?
Lagu yang lumayan lama dan lumayan enak. Lagu tentang cewek yang baru ketemu sama cowok, dan dia langsung ngasih nomer HPnya dan minta di telepon. CMIIW. Setiap denger lagu ini jadi inget video lip sync yang dibuat temen saya waktu KMD.

3. Bruno Mars - Grenade
I'd catch a grenade for ya. Throw my hand on the blade for ya.
Pasti udah pada kenal banget kan sama lagu ini? Kalau denger lagu ini suka jadi inget sama Fatin X-Factor. Iya, dulu waktu dia audisi kan bawain lagu ini. Lagu tentang orang yang bersedia ngelakuin apapun demi orang yang dia cinta, padahal orang yang dia cinta gak akan ngelakuin hal yang sama kayak dia.

4. No Doubt - Don't Speak 
Don't speak I know just what you're saying. So please stop explaining. Don't tell me 'cause it hurts.

Ini salah satu lagu yang saya download semenjak liat Fatin nyanyiin lagu ini di X-Factor. Sebelumnya sih gak kenal sama lagu ini hehe. (Soalnya saya bukan pecinta musik, dan gak terlalgu gaul plus update soal musik). Intinya sih lagu ini ngejelasin biar seseorang gak ngomong lagi, soalnya bakal nyakitin aja.

5. The Lumineers - Ho Hey 
(Ho!) I've been trying to do it right. (Hey!) I've been living a lonely life.
Di lagu ini banyak kata Ho! Hey! Mungkin itu salah satu alasan kenapa lagu ini dikasih judul Ho Hey. Hmm.. Gak terlalu ngerti isi dari lagu ini nih.

6. Taylor Swift - Everything Has Changed
All I know since yesterday is everything has changed.
Di lagu ini Taylor Swift duet sama Ed Sheeran. Intinya sih tentang seseorang yang ngerasa ada yang beda sama seseorang yg lain. 

7. M2M - The Day You Went Away
I remember date and time. September twenty second. Sunday twenty five after nine.
Waaaah! Ini lagu lama banget, dari jaman kecil. Tapi seriously masih enak didenger. Cocok laaah buat galau-galauan . Oh ya, lagu ini pas banget loh sama tanggal dan hari di tahun ini. Waktu kemarin tanggal 22 September, kebetulan banget pas itu hari minggu. Inti lagu ini sih tentang orang yang pergi gitu, terus bikin nangis. tsaaah~

8. Taylor Swift - 22
Everything will be alright. If we just keep dancing like we're 22.
Kurang begitu paham sih, tapi kayaknya lagu ini tentang cewek-cewek yang lagi kumpul dan have fun. CMIIW.

9. Afgan - Katakan Tidak
Katakan tidak pada selingkuh. Katakan tidak pada mendua.
Nih! Ini nih lagu buat pacar biar selingkuh. Udahlah, yang udah punya pacar tuh gak usah sok sokan tebar pesona. Duh! Jadi inget cerpen aku yang judulnya Trilogi Perselingkuhan, bisa dibaca dan dikomen disini (promosi dikit boleh kali ya hehe).

10. Craig David - Unbelieveble
It's so unbelievable. And I don't want to let it go.   
Salah satu lagu lama juga. Intinya sih tentang orang yang ngerasa gak percaya kalau dia bisa ngerasain yang namanya cinta. Iya ak sih? hehe


Ada yang suka sama lagu-lagu diatas? Atau ada yang tau gimana penjelasan lebih lanjut tentang salah satu lagu diatas? Komen yaaa... CMIIW hehe












 Oh ya, minta votenya ya.. Vote kalian akan berpengaruh terhadap tulisan yang akan saya buat loh.

Vote untuk hari ke 7

Andai Aku Jadi...
  
pollcode.com free polls 

 

Sekalian untuk hari ke 14 juga yaa.. hehehe
Diriku di ... tahun yang akan datang
  
pollcode.com free polls 

 





9 comments:

  1. lagu pertama itu..lagu kenangannya seseorng.,..hahaha

    the day you went away smp kapanpun masih tetep enak didenger...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciyeeeeh... hayooo kak miftah kenangan sama siapa hayooo? :p
      iya setujuuuu banget! the day you went away walaupun lagu lamaaaaaaa banget tapi masih "dalem" kalau didenger.

      Delete
  2. I'd catch a grenade for ya. Throw my hand on the blade for ya

    ReplyDelete
  3. Ada... yang Taylor Swift - 22 saya suka mbak, tapi sama... nggak bisa beri penjelasan hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah.. lagunya emang lumayan enak ya. tapi susah buat diartikan hehe

      Delete
  4. Replies
    1. hahaha kebetulan gak ngoleksi lagu dangdut nih rif :p

      Delete
  5. Ituuuuu ... lagu pertama kenapa sama playlist gue yun hahaha...... *Sial ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha masa? emang lagi populer sih lagu itu ya bi...

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...