Day 4 : Karakter Kesukaan


Nah! Ini nih.. Gambar diatas kayaknya cocok banget sama saya. Jujur aja, kayak yang udah pernah saya bilang sebelumnya, saya itu suka bingung kalau ditanya hobi, makanan kesukaan, film kesukaan, artis dan aktor kesukaan, atau apapun tentang hal favorite gitu.

Kali ini tantangannya tentang artis/aktor kesukaan. Ini bener-bener bikin bimbang. Gak tau mau cantumin foto siapa. Sungguh. Terlebih karena jarang nonton TV atau film, jadi tambah bingung.
Saya suka Leonardo Dicaprio dan Brad Pitt, tapi ya.... bukan kesukaan juga sih. Cuma suka biasa aja. Gak bisa dicantumin jadi aktor kesukaan kan?

Jadi, daripada tulisan di hari keempat ini kosong gitu aja, gimana kalau saya berkreasi sedikit? hehe. Boleh kali ya kalau artis dan aktornya diubah jadi karakter manga? hihihi


Shinichi Kudo
Shinichi ini tokoh utama di Detective Conan. He is charming and awesome. Kayaknya saya gak perlu kenalin lagi tentang dia deh, soalnya pasti dia terkenal banget.
Demi apapun, saya SUKA banget sama dia. Alasannya? Hmm.. Soalnya karakter Shinichi ini keren banget. Dia pinter, cool, dan detective hebat. Saya suka dia dari fisik maupun pribadinya.

Kaito Kid

Masih dalam kartun yang sama, Detective Conan. Kaito Kid ini nama aslinya Kaito Kuroba, dan biasa disebut Kid si pencuri, soalnya kerjaannya nyuriin barang antik. Alasan saya suka sama dia... ya soalnya keren.
Walaupun pencuri, sebenernya dia itu baik loh. Alasan dia jadi pencuri kan karena dia pengen nemuin barang yang berhubungan sama kematian ayahnya. Beberapa kali juga Kid nolongin Conan. Pokoknya si pesulap dan pencuri yang satu ini bisa nyulap dan nyuri hati kamu deh! hahaha.


Heiji Hattori
Gak tau kenapa Aoyama Gosho nyiptain karakter Heiji. Dia punya muka yang mirip banget sama Shinichi. Cuma bedanya Shinichi putih, dan Heiji hitam. Dia ini emang wajar buat disukain, soalnya keren juga hehehe. Detective hebat dari Osaka yang jago banget kendo.



Vermouth
Walaupun dia ini termasuk dalam Black Organization, entah kenapa saya suka aja sama karakternya. Dia ini nama aslinya Sharon Vineyard, artis terkenal dari Amerika yang mukanya awet muda terus. Masih bingung juga sih, sebenernya dia itu baik atau gak. Dia udah tau identitas asli Conan tapi dia gak ngasih tau ke BO. Oh ya, saya juga suka banget kata-kata dia, "a secret makes a woman woman". Saya belajar banyak dari karakter dia loh. hehe


Makoto Kyogoku
Singkatnya, Makoto ini pacarnya Sonoko. Dia keren dan jawara karate. Sikapnya yang cool dan gak banyak ngomong bikin saya tertarik. Apalagi pas di komik vol.25, di kasus pohon maple si Makoto tiba0tiba datang nyelamatin Sonoko yang lagi dikepung penjahat. Cewek mana coba yang gak melted kalau digituin?

Sumber gambar :



myanimelist.net

 


Oh ya, minta votenya ya.. Vote kalian akan berpengaruh terhadap tulisan yang akan saya buat loh.

Vote untuk hari ke 7
Andai Aku Jadi...
  
pollcode.com free polls 

Sekalian untuk hari ke 14 juga ya hehehe
Diriku di ... tahun yang akan datang
  
pollcode.com free polls 


Comments

  1. Sebenarnya, aku juga paling sulit disuruh buat orang yang ter, makanan yang ter- dan ter-ter,,,
    Artis ter- dst.. setelah aku ragu-ragu, benarkah artis itu hanya pemain film, dan setelah dicek, ternyata artis didefiniskan tak sesempit itu. Ia memiliki arti sebagai berikut ini. menurut KBBI artis itu ahli seni; bisa seniman, seniwati. Intinya ahli seni,.. tak peduli terkenal atau tidak.

    Sip, jalan buntu terkadang menjadi pelejit untuk hal yang lebih kreatif. Seperti tokoh manga..

    Sip, aku juga ikutan blogging 30 chellenge.. keep spirit.
    salam kenal kakak.. salam kenal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oooh gitu ya. baru tau deh pengertian artis ternyata gitu hehe

      Delete
  2. Replies
    1. gak doyan naruto rob. eh tapi padahal sprei dan bedcover aku naruto hehe :p

      Delete
  3. hahahaha. kid-shinichi-heiji itu emang tipe2 cowok yang selalu bikin cewek2 melting...woww

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pump it up! Bikin Kecanduan

Pengalaman jadi "Panitia Merah"