Day 16 : My Favorite Blogger

Lima blogger favorite saya adalah ...........

Bang Alit
Udah pada tau kan tentang Bang Alit? Itu loh si empunya blog shitlicious. Kenapa saya tempatin dia di nomer satu? Soalnya dia sekarang masih konsisten nulis. Tulisannya juga gak usah ditanya deh. Menarik dan bikin ketawa mulu. Saya juga suka sama cerita pengalaman hidupnya Bang Alit. Gak langsung triiing jadi blogger dan penulis hebat. Dia ini bener-bener merangkak dari bawah. Cocok banget buat dijadikan salah satu motivasi. Pokoknya sukaaaaaa banget deh sama blognya Bang Alit.


Kak Vina
Yang ini juga jangan ditanya deh. Udah terkenal banget di dunia per-blog-an. Teteh kece yang mirip Putri Titian ini ownernya http://kancut-beringas.blogspot.com sekaligus pendiri komunitas Kancut Keblenger. Alasan suka sama dia, soalnya tulisannya itu antimainstream. Dia biasa nulis isu-isu hangat tapi jadi lebih ekspresif dengan bahasa dan ilustrasi yang keren.

Kak Keven
Blog Emotional Flutter bener-bener blog yang recommended bangetlah. Tulisannya itu berbobot tapi dengan gaya yang santai. Banyak banget pengetahuan yang bisa kita dapet kalau lagi jalan-jalan di blognya Kak Keven. Oh iya, kak Keven juga loh yang ngadain tantangan 30 hari ngeblog ini. Sayangnya akhir-akhir ini dia jarang nulis lagi. Mungkin karena kesibukan yang menghalangi. Ayoooo kak nulis lagiiiiii.. Aku menunggu tulisanmu...

Bang Adis
Dia ini seorang travel blogger yang tulisannya bisa bikin ngakak. Ini nih masterpiecenya, Whatever I'm Backpacker. Banyak tips dan trik yang dia bahas dengan gaya tulisan dia sendiri. Gaya tulisannya pun gak serius, tapi kayak komedi gitu. Gak heran saya suka lama-lama main di blognya Bang Adis. Coba deh main, kita bakal jadi ketularan pengen travelling.

Mungkin kamu
Mungkin aja kamu yang bakal jadi blogger favorite ke lima saya. So, ayo share link blog kalian. Nanti saya mampir

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pump it up! Bikin Kecanduan

Berdamai dengan Deadline