Another Source

a

Pages

Thursday, February 6, 2014

Day 14 : 5 Tahun Mendatang

Kita gak tau satu jam lagi akan bagaimana, besok akan bagaimana, lusa bagaimana, dan seterusnya akan bagaimana. Sebagai manusia kita hanya bisa mengikuti skenario yang dibuat oleh Tuhan. Gak ada satupun yang bisa tau masa depan. Saya pun begitu, saya menjalani hidup ini mengikuti apa yang sudah digariskan Tuhan, tanpa tau besok bagaimana. 

Namun sebagai manusia, tidak ada salahnya kita bermimpi dan berusaha mewujudkan impian kita untuk kedepannya.

Berdasarkan vote para pembaca, terpilihlah tema 5 tahun yang akan datang
Saya gak tau 5 tahun kedepan akan kayak gimana. Apa saya masih hidup atau gak. Yang saya bisa tulis sekarang yaitu harapan saya untuk 5 tahun mendatang.

Di 5 tahun mendatang, berarti umur saya adalah 26 tahun. Saya harap Nabil di tahun 2019 adalah seorang wanita yang lebih baik dari sekarang. Saya melanjutkan S2 dan menjadi seorang dosen di salah satu Universitas. Namun bukan sembarang dosen, tapi menjadi dosen yang selalu dinanti kelasnya oleh para mahasiswa. Sehingga setiap mahasiswa yang ada di kelas saya selalu bersemangat untuk belajar.

Selain itu saya pun menjadi seorang penulis blog rutin dan telah menulis beberapa buku baik bidang pendidikan maupun sastra. I do really want to be a writer!

Di umur 26 tahun, saya berharap saya sudah menikah dan dikaruniai seorang anak laki-laki. I hope I can be a good mom for him. Saya mempunyai seorang suami yang baik dan sangat mengerti saya. Keluarga kami sangat harmonis dan hangat. Di setiap hari sabtu dan minggu kami bertiga (dengan anak saya) menghabiskan waktu untuk refreshing. Sekedar duduk di halaman sambil bermain bersama anak atau pergi ke tempat yang masih segar suasananya.

Saya juga berharap saya mempunyai bisnis sampingan yang berjalan lancar sehingga bisa menambah tabungan untuk pergi ke Mekah dan keliling Indonesia.

Sebenernya saya punya banyak harapan untuk 5 tahun mendatang. Tapi apa artinya harapan tanpa usaha untuk menggapainya? Ya... semoga saya masih diberi umur panjang untuk mewujudkan harapan saya dan menjadi pribadi yang lebih baik di 5 tahun mendatang. Aamiin..

Kalau harapan kalian untuk 5 tahun kedepan, apa aja?

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...