Another Source

a

Pages

Wednesday, February 26, 2014

Day 22 : Pernikahan Impian?

Masuk hari ke 22, saya ditantang untuk mendeskripsikan tentang pesta pernikahan impian saya. To be sure, saya agak speechless lihat temanya. Soalnya saya belum pernah memikirkan hal itu, lagian calonnya juga belum ada. . Tapi gak ada salahnya kali ya kalau kita punya impian? Mau tau pesta pernikahan impian Nabil?





Pernikahan merupakan hal yang sakral bagi setiap orang. Bagi saya sendiri, hal yang utama yang saya impikan adalah pernikahan yang bahagia.
Bahagia yang seperti apa? Tentu saja bahagia bagi setiap orang yang hadir, terutama untuk saya dan pasangan saja, juga keluarga saya.
Bukan pesta mewah yang saya impikan, tetapi lebih kepada prosesi pernikahan itu sendiri. Saya ingin akad nikah yang dilalui berlangsung tenang dan khidmat. Lalu saya pun lebih memilih untuk menyebut acara syukuran dibanding pesta. Karena acara itu dimaksudkan untuk membagi kebahagiaan dengan orang lain.
Untuk gambaran syukurannya sendiri saya masih beluma ada bayangan. Karena memang masih belum memikirkan hal itu. Mungkin seiring berjalannya waktu dan bertambahnya umur, akan lebih punya gambaran bagaimana pernikahan impian saya.



Sumber gambar : desainkawanimut.com

2 comments:

  1. oh iya , bukanya calonnya udah ada ya bil #eh

    ReplyDelete
  2. waaah memang iyaa percuma jika pestanya mewah tapi yang datang hanya sedikit sungguh akan lebih sedih seperti itu

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...