Another Source

a

Pages

Tuesday, February 18, 2014

Day 20 : Nabil and Eyeliner!

Di hari ke 20 ini, tantangannya yaitu tentang melakukan hal baru dan ceritakan di blog. Awalnya saya bingung sih mau ngelakuin hal baru apa.

Secara kebetulan, minggu kemarin saya pesen eyeliner ke salah satu teman saya. Dan kemarin, eyelinernya datang. Sebentar, sebelumnya pada tau gak apa itu eyeliner? Kalau gak tau, berarti sama! Saya pun dulu gak tau apa itu eyeliner sebelum teman saya pake dan saya nanya "itu apaan sih yang hitam di mata?". Nah, eyeliner itu salah satu nama kosmetik. Itu loooh yang dipakai di mata biar garis matanya kelihatan tegas dan matanya jadi "nyala".

Well, sebenernya saya itu gak kayak cewek tulen. Saya tergolong cewek yang cuek sama penampilan dan gak suka dandan. Tapi seiring bertambahnya umur dan lihat teman-teman seumuran saya yang suka dandan, jadi pengen belajar gimana caranya dandan kayak cewek-cewek lain. Jadi, hal baru yang saya lakukan hari ini adalah ...............
ke kampus pakai eyeliner.....!!!!


Oke, saudara-saudara, ini bukan tutorial make up. Bahkan saya juga gak bisa tuh make up-an. Ini cuma sekedar share pengalaman baru hehehe.

Nah, eyeliner yang saya pakai itu dari sophie martin, merknya koshize. Kebetulan teman saya, Hani juga pakai dan saya tanya-tanya soal eyeliner sama dia. Tipe eyeliner itu ternyata macem-macem. Ada yang pensil, crayon, kuas, dan spidol. Hani kasih saran supaya saya pakai yang jenis spidol biar gampang dipakai.

eyeliner
eyeliner jenis spidol
Ternyata bener kata Hani, karena jenisnya spidol, eyeliner ini lebih gampang dipakai. Kira-kira butuh waktu 5-10 menitlah buat amatir dan pemula kayak saya. hehehe
Dan inilah hasilnyaaaaa...... (maklumin aja ya, namanya juga masih pemula hehe).

hasil pemula yang pas-pasan
Pas baru banget nyampe kampus, ada dua temen saya yang teriak "Ih.. Yundha dandaaan...!!!". "Ciyeee yundha cantik...!!!". Mereka teriak keras banget dalam keadaan lagi banyak orang disekitar mereka. Saya cuma senyum dan buru-buru jalan cepet. Soalnya maluuuu

Terus saya bbm salah satu diantara mereka dan nanya "eh, ko tadi bilang aku dandan sih? aku emang iseng sih pakai eyeliner. emang kelihatan?". Saya bbm Kayak gitu soalnya penasaran. Perasaan sih saya pake eyelinernya tipis aja dan pasti ketutupan kacamata. Ko bisa mereka bilang gitu. Ternyata balasannya "engga. tapi seger kelihatannya".
Ooooooooooooh ternyata eyelinernya mah gak kelihatan.

Sampai di kelas, gak ada yang komentar soal eyeliner. Mungkin karena emang ketutupan kacamata, jadi gak terlalu kelihatan. Akhirnya si Hani sadar juga ada sesuatu yang beda di mata saya. Terus saya minta pendapat dia tentang eyeliner yang saya pakai. Kata dia, "udah lumayan rapih, matanya juga udah sedikit kelihatan nyala. tapi masih kurang tebel".

Pulang kuliah pun satu teman saya (Desi) sadar kalau saya pakai sesuatu di mata. Dia nanya "ih Yundha pakai eyeliner yaaaa?" sambil menunjukkan ekspresi agak kaget. Ya iyalah gimana gak kaget. Sejak kapan coba seorang Nabil pakai eyeliner ke kampus? Yaaa sejak hari ini....

1 comment:

  1. Heh!! Eyelinernya kurang tebel... jadi heran,.. kalau pakai itu matanya bisa “menyala”, menyala bagaimana sih maksudnya, saya perhatiaan foto yang Cuma satu mata tanpa pasangannya tanpak biasa, tapi memang sih terlihat ada garis di bagian kelopak atas..
    Agak susah juga melacaknya ya,,

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...