Another Source

a

Pages

Saturday, February 8, 2014

Day 15 : My Super Power

Kalau ditanya kekuatan super apa yang saya pengen? Jelas, saya pengen banget punya kekuatan membaca pikiran.

Alasannya sih, saya pengen aja gitu bisa baca pikiran orang. Jadi bisa tau apa yang dia pikirin sama yang dia ucapin sama atau enggak. Saya juga jadi bisa tau kan mana orang yang pikirannya baik dan enggak.

Saya bakal pake kekuatan super itu buat ngedukung pekerjaan sampingan saya sebagai seorang detektif. Kan enak tuh kalau detektif bisa baca pikiran orang, pembunuhnya bisa langsung ketauan. hahahaha...

Terus juga saya bisa pakai kekuatannya di kehidupan sehari-hari karena mind reader kan gak terlalu mengundang perhatian. Jadi saya masih bisa pura-pura jadi orang normal padahal punya kekuatan super.

Kalau kamu, mau punya kekuatan super apa?

1 comment:

  1. Masuk aja ke jurusan psikologi :3
    ada banyak dosen kaya gitu ahahaha,.... sayangnya butuh bertaun2 buat bisa jadi master mind reader :p

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...