Another Source

a

Pages

Sunday, February 3, 2013

Dream, Believe, Achieve!

Dalam rangka ikut giveawaynya kak Icci Albarn di http://leciculalolita.blogspot.com/2013/01/2013-give-away-kamera-lomo-underwater.html saya mau nulis tentang resolusi nih.

2012 sudah terlewati, dan sekarang kita ada di 2013. Tentunya setiap individu ingin menjadi lebih baik lagi di tiap tahunnya, tiap bulannya, tiap minggunya, tiap harinya, dan bahkan tiap jamnya.


Ada beberapa resolusi di 2012 yang Alhamdulillah sudah bisa dicapai, diantaranya

1. Bisa main gitar 
Dari dulu saya pengen banget bisa main gitar, yaa menurut saya cewek yang bisa main gitar itu keren .Tahun 2012 saya belajar main gitar secara otodidak. Awalnya memang dibantu sama pak de buat nyetel gitarnya. Seterusnya saya cari kunci sendiri di internet dan nyoba-nyoba sendiri. Alhamdulillah kunci-kunci dasar udah bisa. Buat yang mau dengerin genjrengan saya yang seadanya bisa mampir di https://soundcloud.com/nabilnabil/check

2. Ganti laptop
Laptop yang lama itu (namanya blade) sudah lamaaaaa banget nemenin saya, dari kelas 2 SMP, berarti sekitar 5 tahunan. Kondisinya juga sudah memprihatinkan  . Akhirnya di 2012 kemarin Alhamdulillah ada si grey yang menggantikan 

gray :)

Karena ini sudah tahun 2013, saya juga punya beberapa resolusi mini di tahun ini,
1. Punya kamera sendiri
Saya itu emang demen sama fotografi, tapi medianya yang pas-pasan. Biasanya cuma pake kamera hp  . 2013 ini semoga bisa dapet kamera buat foto-foto. Kebetulan kan di giveawaynya kak icci ada hadiah kamera lomo underwater, semoga bisa dapet. aamiin

2. Kamar kosan rapi
Kamar kosan saya jauh beda sama kamar cewek-cewek biasanya, hari senin sampe kamis pasti berantakan karena hari aktif kuliah dan biasanya saya males beresin kamar kalau lagi hari kuliah. Baru deh jum'at, sabtu atau minggu beres-beres kamar yang sudah kayak kapal pecah. Di 2013 ini saya mau berusaha supaya kamar saya rapi terus setiap hari. 
my room
3. Backpacking
Di tulisan saya yang ini saya sudah pernah cerita kan kalau 2013 ini saya pengen banget jadi backpacker. Rencananya saya mau memulai backpacking di tahun 2013. Semoga bisa 


Mungkin segini dulu resolusi yang bisa saya share. Intinya, setiap resolusi itu dibarengi dengan niatan untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya  .
Semoga resolusi mini ini bisa terwujud. aamiin 

Dream, believe, achieve!

2 comments:

  1. yeaaahhhhh...
    aku dengerin suara km nyanyi loh!!
    hahha..keren deh pokoknya! ya lumayan lah..
    klo km murid aku di sekolah,aku kasih nilai 8,5..
    bukan mslh jago atau bisa apa gk nya main gitar,
    tp niatan dan proses km belajarnya yg OKE..
    salam buat pakde ya..
    dan aku setuju ttg teori km klo cwe bisa main gitar itu emang keren!
    hihhi..km tinggal tunggu pengumumannya dan jangan kapok ya buat ikutan GA yg aku buat..
    biasanya aku 3 bulan sekali bikin GA..
    ;D
    thx u nabil..
    thx bgd udah ikutan dan aku seneng bs kenal km..
    big hug..

    ReplyDelete
  2. asiiiik di komen kak icci :D
    salam kenal ya kak ^^
    makasih juga udah mau dengerin petikan yang sederhana itu hehehe

    oke aku tunggu pengumumannya ya kak :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...