Another Source

a

Pages

Thursday, July 26, 2012

Sate, Sehatkah?

(dapet ngopy di kaskus)

Siapa sih orang Indonesia yang gak tau sate? Wah keterlaluan banget tuh yang gak tau sate Onion Icons
Hayoo tau gak ada sate apa aja? Banyak kan yayaya? Dari mulai ayam, kambing, sampe kalong pun dibikin sate. Semoga aja nanti gak ada sate kecoa Onion Emoticon
Nah! Tapi sekarang saya gak mau ngomongin tentang jenis sate, soalnya udah bejibun artikelnya di rumah om google.
Yang mau saya tulis adalah perasaan bimbang saya (ceilah). Coba deh inget-inget, kalau kalian beli sate, satenya dibakar dimana? ayoo dimana?
Di pinggir jalan, bil.
Bingo! Saya worry aja tentang hal itu.

Secara keluarga saya terutama dua adik saya itu sukaaa banget sama yang namanya sate. Dan kalau udah di tempat jualan sate si Habib minta sate ayam, terus si Fenty ribut minta sate kambing.
Kalau kamu, bil? Pilih sate apa?
Kalau saya sih pilih sate duit aja deh Onion Icons


Ah lanjut ke topik. Saya itu galau, kalau kebanyakan tukang sate jualan di pinggir jalan dan ngebakar satenya dipinggir jalan, apa gak debu itu? Apa debunya gak nempel ke sate yang kita makan? Nah loh! Onion Icons

Eh tapi saya belum pernah juga sih nemuin kasus orang keracunan debu pas makan sate MSN Onion Icon
Yaaa cuma penasaran aja tentang masalah kebersihan sate yang kita makan. Sayangnya saya belum nemu sumber yang tepat buat menghiangkan kegundahan saya ini MSN Onion Icons
Kalau ada yang tau gimana kelanjutan debu yang hinggap di sate, komen komen yaaaa MSN Onion Icons

5 comments:

  1. sate itu enak loh :p
    selama sate belom menelan korban nikmatin aja bil

    ReplyDelete
  2. sate makanan favorit saya,,,
    sejauh ini no problem sih..

    #blogwalking siang

    ReplyDelete
  3. iya saya juga suka sate ko kakak kakak :D
    semoga sate gak akan pernah menelan korban ya, kecuali para ayam dan kambing :p

    ReplyDelete
  4. Sebetulnya yg bahaya bukan debunya aja, tapi arangnya (yg bikin gosong). Makanya pas makan sate biasanya dikasih timun. Untuk mencegah kanker juga dari arangnya.

    Nice post nabil :)

    ReplyDelete
  5. mas Aldo : hmm *angguk-angguk

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...