Muter-muter Bikin Distress -__-

Haduh haduh haduh... Lama-lama bisa kena distress nih -____-
Seharian muter-muter tab ini tab itu, download sini download situ demi sebuah TEMPLATE !!!
Tapi sayang, hasilnya ow ow ----> nihil
Gak ada template yang cocok (cocok dalam artian sesuai selera).
Ada sih beberapa yang suka, tapi pas dipake tatarataratttt.... banyak embel-embel anehnya.

Oh iya, saya mau cerita nih tentang petualangan (muter-muter dunia blog) hari ini.
Awalnya saya masih stay tune di fb sama twitter sebelum iseng ketik keyword cari teman blog di google.
Lalu, apa yang saya dapat? Saya jadi tau cara nyari blogger yang satu daerah sama saya. Atau bisa juga cari bloger di daerah A, B, C, atau Z. Suer baru tau deh. Yang belum tau silahkan coba :p
Pertama saya nyari blogger daerah Bandung, terus lanjut daerah saya. Wow ternyata nemu banyak blog adik kelas dan orang-orang yang saya kenal :D Tapi karena saking banyaknya blog yang harus di "blogwalking" (yaiyalah banyak, wong semua blog di daerah C) saya memutuskan untuk menyudahinya (inget, bukan mencudahinya).

Tapi karena dalam blogwalking itu saya liat blog yang keren-keren templatenya, saya memutuskan hubungan. Eh salah maksudnya memutuskan untuk ganti template blog saya juga. Langsung deh tuh bertamu ke om google terus muter-muter. Tapi ya kaya yang saya bilang diatas, hasilnya ow ow -_____-

Oh ya, kemaren-kemaren juga sempet blogwalking (akhir-akhir ini emang lagi suka blogwalking). Saya mampir ke blog-blog keren dan kece. Salut deh, ada yang baru ngeblog tapi udah bisa bikin blog yang easyreading, easylooking, dan easy easy lainnya. Mereka itu udah punya konsep yang mateng buat blognya. Sedangkan saya udah ngeblog dari jaman masih culun sampe sekarang masih gini-gini aja blognya :'( *nagisdipojokan
Nah tapi tapi, ternyata blogwalking yang kemaren itu ngebangkitin semangat saya buat bikin blog yang not-just-read. Saya juga pengen blog saya jadi blog yang keren dan kece dan gaul dan indah dan sentosa dan damai dan apalah itu namanya :D
Ya, semoga :)

Comments

  1. A very impressive article. Well prepared. Very motivating!! Go off on to facilitate way

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pump it up! Bikin Kecanduan

Berdamai dengan Deadline