Another Source

a

Pages

Tuesday, January 28, 2014

Day 12 : Acara TV Kesukaan

Kalau ditanya acara TV apa yang saya suka, saya jawabnya pun bingung. Tau sendiri kan tayangan TV jaman sekarang kalau gak lawak, musik campur lawak dan goyang-goyang, atau sinetron mehek-mehek yang secara tidak langsung gak mendidik. Beda lagi mungkin ceritanya kalau acara TV di TV kabel, bakal beragam. Tapi karena saya gak berlangganan TV kabel, mau gak mau tayangan TV lokal lah yang ditonton.
Kartun

Terserah orang mau bilang childish atau gimana, yang jelas saya memang masih sangat suka nonton kartun. Tapi ya gak sembarang kartun juga. Diantaranya (pasti) Detective Conan dan Spongebob. Walaupun sempet menghilang dari TV, tahun 2014 ini Indosiar berbaik hati buat nayangin Conan lagi. Kalau dulu jam tayangnya setiap hari Minggu jam 9, sekarang jadi hari Sabtu jam 10.30. Selanjutnya Spongebob, yang bikin saya dan adik-adik saya gak pernah bosen walaupun udah diulang beberapa kali. Terutama kalau lagi di rumah, Spongebob ini jadi suatu kewajiban yang harus ditonton tiap pagi dan sore.

Hitam Putih
Ini nih acara talk show mendidik. Tapi sayangnya sekarang udah diberhentikan tayang. Padahal ini jadi tontonan wajib sehabis maghrib sambil makan malam. Sekarang, jadi bingung mau nonton apa lagi. Biasanya om Deddy suka datangin bintang tamu beragam (gak cuma artis aja) dan bikin kita tau banyak hal. Nah kalau sekarang? Yang ada acara TV lawak yang penontonnya gak capek joget berjam-jam.

(Eh tapi sekarang udah tayang lagi kok guys!)

ILC (Indonesia Lawyer Club)
Dulu saya suka nonton acara ini. Alasannya simple sih karena kita bisa tau berbagai perspektif tentang isu-isu hangat yang dibahas. Tapi semenjak sinyal TV One di kosan kurang bagus, jadi jarang nonton. Paling kalau lagi pulang aja nontonnya. Kebetulan si mamah juga suka nonton dan suka ngajak nonton bareng.

Selebihnya saya gak tau acara apa lagi yang saya suka. Soalnya semenjak kuliah saya jadi jarang nonton TV.

3 comments:

  1. keren kak.... kartun.. aku juga suka.. yang ada nilai berharganya.. hhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener! di beberapa kartun kita bisa nemuin banyak moral valuenya..

      Delete
  2. Dapet tantangan 30 hari ngeblog darimana? pengen dong ikutan, cara daftarnya dimana yaaa???

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...