Another Source

a

Pages

Monday, January 27, 2014

Day 11 : My Delight Food

Dear fellas, a big sorry for procrastinate to write again. I don't mean to be such kind of super duper procrastinator.

Oke, karena kemarin saya masih sempet punya ikatan buat ikut tantangan dari Kak Keven, saya bakal lanjutin tantangan nulis itu. Sayang banget kan kalau udah sejauh ini terus nyerah gitu aja. Yaaaa... walaupun batasnya udah lewat, tapi gak ada salahnya kan buat terus nulis.
Hari ke sebelas ini ngomongin tentang menu makan pagi, siang, cemilan, dan makan malam favorite. To be sure, I love to eat!!

Makan Pagi
Bubur 5.000an
Beberapa bulan terakhir ini kebetulan saya lagi suka sarapan bubur. Gak sembarang bubur, lagi suka banget sama bubur yang lewat tiap pagi ke kosan. Sebenernya bubur biasa sih, cuma entah kenapa jadi malah bikin nagih. Harganya Rp 5.000 per porsi (udah pake telur rebus). Salah satu alasan kenapa saya suka bubur, karena saya itu termasuk tipe orang yang makannya lama. Nah kalau makan bubur, saya bisa habisin dalam waktu sekitar 5 menit atau kurang. Soalnya kan tinggal telen.. 
Makan Siang
Hmmm... Urusan makan siang, saya sih makan apa aja yang ada di warung. Kalau di kosan, saya suka pergi ke warung Bu Ahmad dan beli makan siang disana. Biasanya sih gak jauh-jauh dari ayam goreng, ikan goreng, capcai, dll. Yang saya favoritin disana yaitu ayam gorengnya.

Cemilan
Masalah nyemil menyemil ini bisa dibilang udah jadi kebiasaan yang gak bisa dihindari dari seorang Nabil. Kalau gak inget sama pipi yang semakin mengembang, gak bakal deh lupa ngemil. Hehe..
Biasanya kalau di kosan, saya suka beli BengBeng dan Momogi.

Makan Malam
Menu makan malam kesukaan saya sih biasanya pecel lele. Ada yang gak tau pecel lele? Itu looooh semacam ikan lele yang digoreng. Yang bikin istimewa itu sambel pecelnya. Mantap guys! Apalagi pecel lele langganan di daerah saya. Bisa nambah terus tuh makannya. Padahal mah, kalau malem gak boleh makan berat-berat ya..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...