7'twist

Inget masa-masa SMP dimana saya memang berjaya pada saat itu.
Gimana enggak,wakil ketua osis,pratama putri,pinru,story teller,anak yang selalu masuk rengking 10 besar,and so on.
Hahaha. xp

Masa SMP,mungkin saya udah serasa jadi anak populer di SMP saya. Hahaha. xp

Husss. Gak boleh pamer ! xp

7 C.
8 E.
9 C.

Banyak banget memories yang udah terjadi.
Masa SMP, masa aktiv diberbagai hal.

-------------------

Talk about 7'twist.
Dibaca "seven twist"
Nama gank waktu SMP nih.

Waktu kelas 9 pas lagi imut-imutnya,haha.
Iseng-iseng bikin gank buat belajar.

Kenapa namanya 7'twist?
Karena personilnya ada 7. :)
1. Silvia
2.Saya
3. Dimas
4. Adwi
5. Jodhi
6. Rizal
7. Galan

Udah bertahun tahun beda sekolah nih semenjak lulus dari SMP.
Kita ber7 jarang kumpul lagi.
Kangen banget dimana saat kita ber7 main bareng,bercanda bareng,jalan bareng,dll.

Hope we will meet again in the future,guys. Amin.
Always Love 7'twist. :)

Kenangan itu akan saya kunci rapat-rapat di villa hati saya.

Comments

Popular posts from this blog

Pump it up! Bikin Kecanduan

Berdamai dengan Deadline