Beloved High School

My Beloved High School

So many stories.
So many histories.
So many memories.

Tempat ke 2 yang saya cintai setelah rumah,ya sekolah tercinta.

Orang jaman dulu sering bilang kalau masa SMA itu masa yang tak terlupakan.
Hm. Mungkin iya.

SMA saya termasuk sekolah yang bagus dan terkenal di kota saya.
Secara,Internasional School dengan nilai 9,4.
^^

Banyak yang bilang sekolah saya bagus,disiplin,dll.
Dan memang itu kenyataannya.
Rada kaget waktu masa perpindahan dari SMP ke SMA.
Huaaaah.
BEDA JAUH !
Mulai dari ruangan,jam pelajaran,guru,kurikulum,temen-temen,and so on.
CHANGE !

Dan di smanda inilah saya lebih mengerti semua.
Tentang hidup,cinta,sosial,intelegent,dll.
Mengerti sedikit demi sedikit.

SMANDA.
Sekolah yang benar-benar saya cintai.
Almamater yang akan saya akui.
Dan tempat yang akan saya kenang selamanya. ^^

Love u,smanda.

Comments

Popular posts from this blog

Pump it up! Bikin Kecanduan

Berdamai dengan Deadline