XI.IPA.2

Suka banyak yang manggil kelas ini, XI.IPA 2 SAJALAH.

Hahaha.
Gak lepas dari kata sajalah. :)

Gak tau kenapa PW banget make sajalah.
Padahal gak ada artinya.
Haha.

Ini kelas yang saya tempati tahun ini.
Baru 4 bulan saya ada dikelas ini.

Awal waktu tau nama saya ada di daftar nama kelas ipa 2,saya shock!
Bener-bener gak mau masuk kelas ini!
Kelas ini tuh kaya BLACK HOLE!

Banyak orang yang saya gak suka,dan sama-sama masuk kelas ini. Huh.
BANYAK BANGET orang yang saya benci,masuk kelas ini!
>.<

Mencoba sabar buat 4 bulan ini.
Pelajarin semua karakter anak ipa 2.
Akhirnya LUMAYAN agak terbiasa.
Walaupun masih agak kikuk di kelas ini.

Absen yaaa !
1. Aditya
2. Alfian
3. Annissa
4. Anjas
5. Asri
6. Aviya
7. Saya
8. Azmia
9. Caesar
10. Dellis
11. Devina
12. Dewi
13. Dini
14. Endar
15. Esha
16. Fitria
17. Ghinan
18. Indah
19. Roys
20. Mahar
21. Naufal
22. Riyan
23. Rizmi
24. Robby
25. Ros
26. Ryan
27. Titi
28. Yudha
29. Zahro
30. Ziyan

----------------------

Mungkin bisa dibilang kelas yang agak sempurna.
Wali kelas kita,bu Cucu,guru bahasa Inggris yang baik banget.
Jumlah cewe 20. Cowo 10.
1 cowo dapet 2 cewe tuh.
Hahahaha. xp
Semua anak,alhamdulilah islam.

Minusnya,persaingan gak sehat bener-bener kerasa.
Penindasan terjadi setiap hari.
Dan sang ratu tetap menjadi arogant ditelan waktu.

Gak tau kenapa,masih gak nyaman aja.
Suasana belum kompak.
Masih banyak yang main per gank.

Hmm.
Liat ntaran deh.
Seiring berjalannya waktu,apakah sang ratu dan koloni akan berubah?
I hope so.

Comments

Popular posts from this blog

Pump it up! Bikin Kecanduan

Pengalaman jadi "Panitia Merah"