Another Source

a

Pages

Thursday, October 29, 2009

PHOENIX [Perkumpulan Heboh Orang-orang Ten Six]

PHOENIX itu nama kelas saya waktu kelas 10.
X.6 kelas yg sepi,jaim,kaya kuburan deh AWALNYA.

Tapi semakin berjalanya waktu,wuihh.
Jadi cinta sama PHOENIX oy!
:)

Diabsen dulu yaaa !

1. Akhri : ketua autis di x.6 nih. Kadang jadi tumbal gara-gara dia absen pertama. wkwkwk. xp

2. Amanda : cewe kalem. Girly banget deh orangnya. ^^ cantik. Pinter. Tapi kadang BJ juga. hehe.

3. Dian : kalo ngakak paling heboh. XD

4. Asri : pinter olahraga,pinter mtk juga. Diam-diam menghanyutkan deh. Hoho. Ketua yang baik buat anggotanya. ^^

5. Saya : hahaha. Anak yang terlalu terobsesi dengan dunia detective. Huahahaha. XD

6. Dimas : temen saya dari SMP nih. Orangnya nyenengin. Suka nyanyi-nyanyi. ^^ friendly banget. Dan yang gak disangka sangka,sekarang dia jadi ketua PMR ! Huahahaha.

7. Ditta : anak paskib yang disiplin. Hoho. Pintar dan rajin. :)

8. Diyah : anak PMR nih. Suka dipanggil gentong karena bodynya kaya gentong. Opps.. xp

9. Fiky : cowo alim. Rada ganteng dikit. Hoho. Suka bilang "maap sih.."

10. Fredes : innocent girl forever. :) pinter,baik,lucu.

11. Frela : wakil ketua autis. Anak BJ tapi baik. :)

12. Imas : pendiem,kalem,baik.

13. Irenna : hadooh ni cewe compong pisaaan yakin. :) cerewet.

14. Jodhi : sahabat saya dari SMP nih. Orangnya ndut. Pelit pisaaaan. Ckck. xp

15. Lana : pecinta hijau dan kodok. -.- wreebekk. wreebekk.

16. Mahar : cowo muka china yang sangat licik dan punya 1001 akal. fufufu.

17. Maharani : cewe cantik,imut,mungil berkerudung. :) pinter

18. Maulana : KM PHOENIX nih. Kadang dia orangnya sensian. Anak baseball yang lumayan hebat. Hoho.

19. Naima : cewe paling doglong tapi umur paling muda. Suka dipanggil "dede"

20. Raden : cowo aneh sahabatnya akhri. Kadang suka pada ketawa pas ngedenger suara melengkingnya. Hahaha.

21. Rica : berperawakan manis,alim,pendiem,dan pintar.

22. Ridho : tinggi,besar,gendut. Dulu suka bolos,tapi sekarang udah gak lagi. :)

23. Rizky : super duper girly! Cerewet dan agak centil. Gak beda jauh sama iren. xp

24. Roby : si drumer yang gak bisa ngebuka keteknya. wakaka. XD

25. Ryan : wuih dia OP nih dikelas. Tapi pinter banget mtk sama kimianya.

26. Samsul : si cerdik dari gua hantu. wakaka. xp

27. Septiana : si rajin yang cerdas. Haha. xp

28. Sirly : temen sebangku saya nih. :) tukang gonta ganti pacar. wekeke. xp

29. Sri : satu dua sama rica deh. Ni anak pinter pisaaan. -.-

30. Tri : kalo ngomong cepet banget kaya kereta express... xp

31. Vinakha : pecinta valentino rossi nih. cantik,tapi suka gugupan kalo ditanya bu neneng. Haha. xp

32. Winanti : kadang judes. Tapi overall,baik koq.

--------------------

Tanggal 15 oktober 2008 jadi moment yang bersejarah banget buat PHOENIX.
Kita bisa menyebutnya "hari taipe".

Kenapa bersejarah?
Karena pada hari itu,anak-anak PHOENIX agak telat ke lapangan buat olahraga,dan pa azis marahin kita semua dan berkata "dasar ta* pedu*!".
Kita semua dapet hukuman bending sama lari muterin lapangan.
Fiuuhh..

Dan semenjak saat itu,berbagai kesialan datang di setiap tanggal 15.
Mulai dari mecahin pipet,hp rusak,dll.
:)

Di PHOENIX sangat-sangat membuat saya bahagia.
Semua dilalui bareng-bareng.
Sendratari,drama,lomba antar kelas,dll.

I miss u,PHOENIX.
PHOENIX never die !
Salam AUTIS. :)

2 comments:

  1. iyaaaaaaaaaa niii layar hape saya jadi setengah gara-gara kutukan insiden 15 oktober 2008 ! siaaaaaaallll ....

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...