Another Source

a

Pages

Tuesday, December 15, 2009

Cinca Cincaan

Postingan ini ditulis karena setelah saya perhatikan sahabat-sahabat saya, mereka punya cerita cinca(cinta.red) yang berbeda.

----------------------------------

A R U.
Anak DK yang lucu (huaa.. O.O) udah cocok mantep pas banget laaah sama a iman. hahaha. xp
Kalo gak salah udah 2 tahunan,yaa? Hihi. xp
Kadang suka ngiri hehehe.
Gimana bisa awet gitu yaa? wkkwkk. xp
Langgeng ya yaaaan ! ^^

A A.
Si anak paskib yang biasa diejek "untuk membentuk" ini gak jelas jalan cincanya (tapi emang saya gak pernah jadi tempat ceritanya sih. huhu).
Terakhir dia dikabarkan sedang pdkt sm si matahari kinclong. wakakaka. xp

D M.
Huaaaa..
Bocah tukang nangis yang kisah cincanya mengenaskan(maap del).
Orang yang dicincainya menggandeng perempuan lain(huaa..).
Yang sabar del.
Wa sabri.
He belong with u ! ^^

----------------------------------

Lalu saya? -.-a
Wahahahahaha.
Kisah cinca saya TRAGIS,SADIS,MENYEDIHKAN,MIRIS,MENCENGANGKAN.
hahahahaha. xp
WTH !
No comment laah-
wkkwk

----------------------------------

Jalan cerita cinca tiap orang emang beda(pasti).
Tinggal gimana yang jalanin.
Tapi !!!
Buat saya(kita) yang notabenenya siswa,jangan dulu laah mengekspos cinca cincaan!
hoho.

Yang lagi cinca sama orang,simpen dulu(dikunci rapet rapet) aja cincanya yaa.
Mantepin dulu cincanya.
Yakinin dulu.

Ada waktunya.
Ada saatnya.
Ada massanya.
^^

2 comments:

  1. waaaaaaaaahhh ayundhaaaaaaaaaa.....
    aku jadi malu ..
    hihi ;)
    sebut merk lah ayundha mah ..
    hehe ;>

    sekarang asri sama LHOLA NOOR ROYS boss !
    bukan sama matahari kinclong lagi. udah bangkot itu mah. hahaha

    dellis ?? WHO THE HELL !!!

    hahaha

    bisa punya cinca(cinta.red) juga yaaaa??? -.-"

    hehehhe

    ReplyDelete
  2. hihihih...
    dian udah gede... xp

    waaa.. bukannya kamu yang sama lhola?? hehehe

    dellis?? punya dong..
    tuh robby hidayat.. :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...