Another Source

a

Pages

Tuesday, December 1, 2009

Sekilas tentang Rasi Kudo-Ran

Rasi Kudo-Ran ?
Koq aneh?
Emang ada ya rasi yang pake nama kartun?
Pasti itu yang bakalan kalian (yang belum tau) tanyain.

----------------------------------

Teringat kembali dengan rasi itu ketika malam ini ngeliat bulan.
Haha.

Yap.
Salah satu hobby saya,ngeliatin bintang,bulan di langit kalo malem malem.

Seru aja.
Amazing.
Ngamatin bintang dari hari ke hari.
^^


Buat refreshing juga sih.

Sukaaaaa banget sama BINTANG !!
Kalo ada yang bisa ngambilin bintang,saya pesen 1 yaa !
Bintang yang paling terang. ^^

Lanjut lagi tentang rasi Kudo-Ran.
Waktu itu saya dan BBBB gak sengaja sama sama (ditempat yang berbeda) ngeliat ada 2 bintang yang deketan terus tuh bintang terang banget !
Lebih terang daripada bintang bintang disekitarnya.

Yaudah jadi kita namain Rasi Kudo-Ran.
Karena Kudo sama Ran itu selalu deket. ^^

Untuk malam malam selanjutnya,kita juga masih liat Rasi yang sama.
^^
Terus kita bikin janji gini,
"kalau kita nyari satu sama lain, cari aja rasi itu,ada disitu".

Hahahaha.
Bener bener Rasi Kudo-Ran.
^^

Tapi beberapa bulan kemudian,saya gak liat rasi itu lagi. T.T
Gak tau kemana.
Ilang.
Sampe sekarang belum ngeliat lagi.
Jujur saya kangen sama rasi itu. -.-

Tapi mau gimana lagi?
Mungkin rasinya udah ilang jauh.
Bakal balik lagi gak yaa?
-.-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...