Another Source

a

Pages

Sunday, December 13, 2009

REMEDREMEDREMED

Ulum udah selesai.
Tinggal nunggu remedial.
Huh. >.<

----------------------------------

Mari kita buat list perjalanan 1 minggu lebih ulum !

Hari pertama :
MTK
Wah. Udah pasti ini mah di REMED. Dan remed MTK udah jadi jadwal tahunan. Hahaha (ketawa sambil nangis).

Hari kedua :
Agama, Fisika
Kalo Agama mah,masih sedikit pesimis laah.
Tapi kalo FISIKA?
Ini udah sama nasibnya kaya MTK. Huh. >.<
PASRAH ajalaah.
Tinggal nunggu nilai fisika dirapot pake pensil. T.T

Hari ketiga :
B.Indonesia
Gak ada sejarahnya sih diremed b.indonesia pas ulum waktu kelas X.
Tapi !
Kalo sekarang,b.indonesia jadi susaaaaaah. -.- huh.
Jadi gak seoptimis waktu kelas X. T.T

Hari keempat :
B.Inggris, Biology
Saya kecewa sama b.inggris. -.- (gak usah saya ceritain laah).
Kalo biology,huaaaah...
Padahal udah sedikit optimis.
Tapi !
Setelah saat itu ngobrol ria sama bu ratna,saya jadi pesimis. -.-"

Hari kelima :
PKN
Hmm,
Lumayan worry juga sih.
-.-

Hari keenam :
Sejarah, Kimia
Mmm..
Sejarah ada sedikit optimisnya (tapi SEDIKIT).
Nah !
Kalo KIMIA !
Bener-bener pesimis !
-.-
Bayangin aja essay saya cuma lancar ngerjain 3 soal ?! T.T
PASRAH aja laah. -.-

Hari ketujuh :
Penjas
Yayayaya ..
InsyaALLAH ..

Hari kedelapan :
TIK, B.Jepang
Agak worry buat TIK.
Kalo buat b.jepang,
Huaaah .. !
PASRAH juga laah. T.T

----------------------------------

WTH !
Saya tuh bodoh banget ya ?!
T.T

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...