Trik Abal di Bus

Hell-o!! Onion Icon
Guys, maaf ya kalau jarang update post di blog ini. udah berapa kali bilang gini bil?
Tau kan masalahnya, sibuk Onion Icons. 

Sekarang saya lagi sempet-sempetin nih buat nulis lagi. Hal yang mau saya tulis itu tentang trik yang biasa saya pake kalau lagi di bus. Wanna see? MSN Onion IconTapi sebenerenya saya tau kalau tulisan ini absurd banget, jadi buat yang anti pada ke-absurd-an mending jangan terusin deh Onion Emoticon Set
Selama kuliah, saya jadi sering banget nih naik bus. Pulang kampung naik bus, kadang kalau mau jalan-jalan juga naik bus. Nah, karena keseringan naik bus, saya jadi nemuin trik yang bisa dipakai kalau kita lagi naik bus.

Di bus itu dalam satu seat biasanya ada dua atau tiga kursi, saya pribadi ngerasa lebih nyaman duduk sendiri di seat saya (kecuali yang disebelah itu temen atau orang yang kita kenal). Alasannya karena lebih privat, takut yang disebelah itu orang jahat, dan ngerasa risih kalau yang disebelah itu orangnya rese atau suka ngajak ngobrol ngalor ngidul, dll. Untuk merealisasikan keinginan saya itu, kadang saya pake trik-trik khusus biar gak ada yang duduk disebelah saya MSN Onion Emoticons

1. Duduk di kursi yang paling pinggir di seat kita
Kalau kita duduk di kursi yang paling pinggir, kesannya kita kayak nutup celah buat orang yang mau duduk disebelah. Mereka gak bisa dengan gampangnya asal duduk, at least mereka harus buka mulut dan bilang "sebelah kosong teh?". Kita bisa taruh barang-barang kita di kursi sebelah dan secara tidak langsung memberi label UNAVAILABLE. MSN Onion Icons

2. Pura-pura tidur
Hahahah ini siasat jitu yang setidaknya sempat selalu berhasil saya pake Onion Icons. Jadi saat kita udah duduk di kursi pinggir dan membiarkan barang kita menempati kursi sebelah, sebagai pelengkapnya kita bisa pura-pura tidur. Kalau kita pura-pura tidur, orang yang mau negur kita dan nanya "sebelah kosong teh?" itu jadi segan dan ngerasa gak enak kalau ngebangunin kita. ya kan? Akhirnya mereka memilih untuk mencari kursi kosong yang lain.

3. Bayar double
Eitsss.. kalau poin ini saya sendiri belum pernah ngelakuin ko, habis sayang-sayang uang MSN Onion Emoticon. Kalau mau pake cara halal biar kursi disebelah kosong ya cuma ini caranya kan? Kita bayar juga buat kursi kosong yang disebelah, jadi ya bayarnya double. Tapi siapa sih orang yang mau bayar buat kursi kosong, bil? Onion Icons


Tapi, trik-trik ini gak worthed kalau penumpang bus semakin banyak dan bus jadi penuh. Kalau udah penuh gitu kan mau gak mau ya kita harus ngerelain kursi disebelah buat diisi, and that's terrible!

Comments

Popular posts from this blog

Pump it up! Bikin Kecanduan

Berdamai dengan Deadline