Another Source

a

Pages

Sunday, November 25, 2012

Toyota Agya, Ekonomis dan Elegan

Guys, kali ini saya mau kasih info tentang mobil nih. Untungnya bukan mobil-mobilan, yang ini mobil beneran MSN Onion Icon
Buat yang lagi nyari mobil ataupun penasaran sama Toyota Agya, lanjut baca yuk Onion Icons

Jadi ceritanya minggu kemarin saya diajak papah ke showroom Toyota, soalnya papah ditelepon sama salah satu karyawan disana kalau ada mobil baru yang mau keluar. Saya kira mobilnya dipajang di showroom depan, ternyata enggak. Toyota Agya ini masih tahap percobaan jadi masih ditaruh dibelakang.

Sampai dibelakang, ketemu deh sama Toyota Agya. Nih penampakannya..

tampak depan
tampak samping
tampak belakang

Nah, agya ini emang baru banget keluar loh, dan masih dalam percobaan baik itu specnya maupun pemasarannya. Bahkan kita yang lihat pun ga bisa lihat dalamnya.

Penampilannya hampir mirip sama avansa kan? Cuma bedanya ini lebih kecil, dan cuma ada dua seat. Jadi ya mini car gitu semacam yaris. Yang menarik, logo depannya itu bukan toyota, tapi gambar garuda MSN Onion Icon Alasannya saya juga belum tau hehe.
Harga agya ini juga ekonomis loh, rencananya akan dipasarkan sekitar 70-80 jutaan. Itu fasilitasnya udah bagus ko (ada MP3 dan pemutar dvd juga kalau ga salah). Agya ini 1000 cc dan dibagi jadi beberapa tipe juga kayak avansa, tapi saya lupa apa aja MSN Onion Icons  Yang saya inget, tipe yang paling atas itu ada tambahan bamper bawahnya.

Kalau kalian berminat, coba dateng aja ke showroom Toyota di kota kalian. Kalau di kota saya, pemesanan bisa dilakukan sekarang, tapi mobilnya baru bisa dateng Maret 2013 nanti. Lama banget yaaaa MSN Onion Icons

2 comments:

  1. udah tau naek mobil aja pusing, apalgi disuruh beli mobilnya coba !!!

    ReplyDelete
  2. ya kalau naik angkot mah boleh pusing, tapi kalau mobil sendiri kan pasti enak dong :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...