I'm back

Well, udah lamaaaaaaaa banget ga nulis di blog ini.
Kayanya semenjak "agak stress" sama masalah PTN jadi jarang ngepost lagi hehe

By the way, sekarang saya kuliah di UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) walaupun di jurusan yang bukan incaran saya yang pertama. Tapi gapapa, semoga bisa jadi suka deh sama jurusan ini. amin
Sekarang juga saya ngekos. Kebayang deh seorang ayundha yang dulu ga bisa apa-apa (dalam tanda kutip). Dan mulai dari minggu kemaren harus bisa ngapa-ngapain sendiri. Mulai dari nyuci, ngejemur, nyetrika, masak nasi, beres-beres kamer, ................ dan lain-lain.

Waktu MOKA (Masa Orientasi dan Kuliah Umum) kan si mba yang bantu-bantu di rumah dibawa ke kosan hehe. Maklum, biar saya adaptasi gitu ceritanya sih. Dan sekarang kan si mba udah ga dibawa lagi, jadi ya kudu ngapa-ngapain sendiri.

Ohya lupa, Minal Aidzin Wal Faidzin ya semuanya. Mohon maaf lahir dan batin. Maaf juga kalo telat ngucapinnya. Udah lama ga ngeblog sih soalnya hehe. Sekarang mah kalo nyampah sukanya di twitter hehe :D

Yaudah, saya log in disini kan niat awalnya mau ngepost tugas bahasa Inggris hehe
See you :)

Comments

Popular posts from this blog

Pump it up! Bikin Kecanduan

Berdamai dengan Deadline