Another Source

a

Pages

Tuesday, September 27, 2011

nyandetnyaaaaaaa

Well, jadi ceritanya <- kayanya jadi sering banget ngomong gini yah? :p
Hari ini jadwal kuliah siang jam 1an. Jadi pagi ini bisa surfing dulu deh hehee
Saya udah mereparasi ulang blog saya, bukan dalam artian template diganti atau apalah itu namanya. Cuma bikin jadi lebih nyaman nulis aja. Istilahnya mah dirapihkan sedikit :)
Kan di post sebelumnya udah jaji kelingking bakal ngepost lagi yah. Semoga aja para fans saya (pede) ataupun para blogwalking mau baca-baca blog saya ini.
Emang bukan blog bagus setara blognya kak Yulian Eka atau bang Benakribo heheh
Tapi at least sudah mewakilkan 2 % kisah hidup saya.
Saya pernah dengar ada kalimat, kita bisa menilai seseorang dari tulisannya (bukan artian tulisan tangan, tapi dari cara dia merangkai kata-kata hehehe)

Di otak saya udah banyak banget project-project buat nulis di blog ini. Tapi cuma dalam pengaplikasiannya masih nyandet disana sini. Doain aja semoga bisa lancar. aamiin :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...