Another Source

a

Pages

Friday, September 23, 2011

Starting to write (again and again)

Jadi ceritanya gini saudara-saudara. Kayaknya mulai sekarang saya mau aktif blogging lagi :D Soalnya emang banyak manfaatnya.
Bisa jadi sarana mengasah kemampuan menulis juga hehehe :D
Yang lebih penting adalah karena sekarang udah punya wirelessnya :) merk Telkomsel Flash. Saya pake yang unlimited, 1 bulan 50 ribu. Waktu beli, harganya Rp 340.000 (harga standar laaah). Walaupun wirelessnya udah oke, tapi kalo laptopnya jadul (bayangin aja ini laptop dari jaman kelas tiga SMP maaaaaan!!!!) tetep aja lemot :p

Emang belum dibeliin laptop baru. Semoga aja secepatnya yah saudara-saudara :D Pengennya ntar beli yang Toshiba aja. Tapi punya yang ini juga udah bersyukur banget ko :)
Tapi emang lebih enak online dirumah, pake PC koneksi internet unlimited dibandingkan online dikosan pake laptop (walaupun sama-sama unlimited, tapi kalo wireless kadang suka nyandet gara-gara sinyal atau kuota)

By the way, udah dulu yah buat malem ini. Mau nulis buku pramuka+surfing lagi nih hihi :p
InsyaAllah kalo saya online lagi sebisa mungkin bakal ngepost!! :D
Janji Kelingking!!

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...