Another Source

a

Pages

Tuesday, May 17, 2011

worry MySpace

sorry blogger, beberapa hari belakangan saya engga ngepost lagi, padahal saya masih punya project. MySpace MySpace
Dan jujur aja masih banyak banget yang pengen saya tulis tentang memory of highschool. Mulai dari memory dikelas dua, tiga, sampe karier saya (alaaah bahasanya)di dunia perdebatan, jatuh bangunnya saya di debating world MySpace, pengalaman debate di NSDC 2010 (National School Debating Championship).
Tapi, I can't write it now I'm afraid

Soalnya, kemarin dan hari ini juga besok adalah detik-detik yang menegangkan banget, suer. Lagi ngerasa worry banget.
Kemarin, tanggal 16 Mei 2011 pengumuman kelulusan SMA se-Indonesia. Alhamdulillah saya dan kawan-kawan lulus. Kita (satu angkatan) lulus 100%.
Dan harusnya besok, 18 Mei 2011 adalah pengumuman snmptn jalur undangan. Tapi tadi pagi dapet info kalo pengumuman dimajuin jadi hari ini 17 Mei 2011 jam 19.00.

Jadi ga bisa tenang ngepost nih, blogger MySpace
H2C banget nungguin pengumuman snmptn undangan.

Semoga hasilnya sesuai yang diharapkan. Amin MySpace

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...