Another Source

a

Pages

Friday, May 6, 2011

masak-masak :D

Nah blogger, kan dulu saya udah pernah janji, kalo udah selesai UN mau rajin ngepost lagi kaya dulu MySpace
Nih sekarang saya mau share tentang masak-memasak MySpace
Maklumlah cewe kan kudu bisa masak ya? Padahal saya sendiri juga ga bisa masak wkwk :p
Bisanya masak air, mie, telor rebus, hahahah MySpace
Nah karena itulah, ceritanya dulu waktu kelas XI saya, Asri, Dian, Devina, Ziyan, dan Titi berbincang-bincang(wealah bahasanya MySpace )
Kita bertujuh mau belajar masak (ceritanya)
Jadi waktu kelas XI kita udah pernah masak-masak bareng, dan kemarin tanggal 4 Mei, kita bertujuh masak-masak lagi, part 2 gitu ceritanya hihi.
Part 1, kita masak-masak dirumah Asri. Part 2, kita masak di rumah Dian.



foto diatas diambil waktu mau pulang dari rumah Dian. Udah pada kucel semua hahaha.
dari kiri atas: Ziyan, Asri, saya, Devina, Dian
kiri bawah : Titi, Dellis

Ini foto-foto waktu masak part 1 di rumah Asri.MySpace





Jadi waktu itu waktu kelas XI, pas lagi libur gitu (kalo ga salah kelas 3 UN atau UAS gitu) kita bertujuh janjian buat masak di rumah Asri. Sebelumnya juga udah nyiapin apa aja yang dibutuhin, sekalian nyiapin menunya juga, dan ga lupa patungannya heheh MySpace
Waktu itu menunya banyak banget. Ada sayur asem, tempe goreng, perkedel jagung, martabak, dan ga lupa sambel terasi kesukaan Asri buahahaha MySpace
Minumannya jus strawberry, cuci mulutnya ada agar-agar rasa anggur hehe.
Dan you know what? kita kekenyangan gara-gara makanannya banyak bangeeeeet.

Hal yang ta terlupakan waktu itu, ada serangan jagung MySpace yang bikin semua pada teriak-teriak histeris dan menjauh dari kompor wkwk. Nice memories, girls!



Sayangnya masak-masak part 2 ga sempet di dokumentasikan, soalnya pada sibuk masing-masing sih (padahal menuya lebih sedikit dari part 1)
Menunya cumi goreng, jamur goreng, tempe goreng, oseng kangkung, dan ga lupa sambel terasi.
Minumnya kita buat jus melon. MySpace

Yang pasti part 1 dan part 2 semuanya seru dan punya kenangan sendiri. Masakannya? yaaa lumayan enak ko MySpace

oh ya, 4 Mei kemarin juga ultahnya Dellis, jadi sekalian ngasih surprise gitu (maap ya kuenya cuma brownies aman*a choco marble MySpace )Happy birthday Dellis MySpace


Oke segini dulu aja ya blogger, ntar dilanjut lagi. Bye MySpace

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...