PHOENIX

Untuk mengawali postingan tentang memories of high school, kita mulai dari kelas X aja dulu yuk?
Saya pernah ngepost tentang phoenix loh dipostingan terdahulu waktu saya baru punya blog.MySpace

nah apa sih Phoenix? Phoenix itu nama kelas saya yang berasal dari singkatan Perkumpulan Heboh Orang-orang Ten Six. MySpace
Dulu pernah dinamain Senam -> Sepuluh Enam. Trus kita disebutnya Bosen-> Bocah Sepuluh Enam. Tapi kayanya ga keren gitu, akhirnya Frela nemu singkatan yang agak keren hehe :D yaitu PHOENIX.

Nih fotonya, yang lainnya masih di laptop, belum di copy hehe MySpace



Ini daftar anak-anaknya :
PHOENIX itu nama kelas saya waktu kelas 10.
X.6 kelas yg sepi,jaim,kaya kuburan deh AWALNYA.

Tapi semakin berjalanya waktu,wuihh.
Jadi cinta sama PHOENIX oy!
:)

Diabsen dulu yaaa !

1. Akhri
2. Amanda
3. Annissa
4. Asri
5. Saya
6. Dimas
7. Ditta
8. Diyah
9. Fiky
10. Fredes
11. Frela
12. Imas
13. Irenna
14. Jodhi
15. Lana
16. Mahar
17. Maharani
18. Maulana
19. Naima 
20. Raden
21. Rica 
22. Ridho
23. Rizky
24. Roby
25. Ryan
26. Samsul
27. Septiana
28. Sirly
29. Sri 
30. Tri
31. Vinakha
32. Winanti

Nah, ada kenangan yang unik banget buat warga phoenix. Namanya TAIPEI.
Tanggal 15 oktober 2008 jadi moment yang bersejarah banget buat PHOENIX.
Kita menyebutnya "hari taipei".

Kenapa bersejarah?
jadi begini ceritanya.....MySpace
Pada hari itu,anak-anak PHOENIX agak telat ke lapangan buat olahraga,dan pak azis marahin kita semua lalu berkata "dasar ta* pedu*!".
Kita semua dapet hukuman bending sama lari muterin lapangan.
Fiuuhh..

Dan semenjak saat itu,berbagai kesialan datang di setiap tanggal 15 (di bulan apapun).
Mulai dari mecahin pipet,hp rusak,kepeleset,dll. MySpace
Yaaa serasa dapet kutukan aja hahaha MySpace

Saking melekatnya hari taipei, waktu kita semua udah kelas XI dan udah berpencar, pas tanggal 15 Oktober kita kumpul trus makan-makan bareng hehe

Gak cuma hari taipei yang berkesan, setiap detik yang saya lalui di kelas ini juga sangat berkesan. Mungkin karena waktu itu kita tuh kompak banget (maklum anak baru). Semua dilewatin bareng-bareng, gak ada gap, gak ada permasalahan. Pokoknya semuanya AUTIS hahaha :D (soalnya diajarin Akhri hehe)
Jadi inget juga waktu drama dan sendratari. Kadang suka kangen masa-masa kelas X, masa dimana kita masih polos banget, masih baru banget di sekolah saya tercinta (viva Smanda!).


Phoenix itu punya wali kelas yang WAW hahaha (yang tau pasti ngakak)
Walaupun belum bikin kita puas ounya wali kelas kaya beliau, at least beliau udah bikin kita punya kenangan yang orang lain ga punya hehe MySpace

Oh iya, jadi inget juga letak kelas saya.
X.6 ada di pojok atas. Sering juga dibilang angker gara-gara letaknya yang dipojok.
Terus juga kadang suka bocor kalo hujan. Dan ini juga yang unik, kalo hujan, kadang barisan yang paling samping kiri suka kena bocorannya. Jadi, barisan itu geser ke sebelah kanan dan begituseterusnya. Alhasil meja kita semua (yang satu deret menyamping) jadi gabung satu sama lain MySpace heheh serasa belajar di pelosok gitu dempet-dempet hehe
Tapi gitu-gitu juga strategis loh letaknya. Bisa langsung liat lapangan, masjid, kantin,lapangan voli(dulu).
Dan kebiasaan saya setiap pagi, sebelum masuk ke kelas saya suka liatin gunung Ciremai, soalnya keliatan dari depan kelas saya. MySpace



I miss u,PHOENIX.MySpace
PHOENIX never die !
Salam AUTIS MySpace

Comments

Popular posts from this blog

Pump it up! Bikin Kecanduan

Berdamai dengan Deadline