Another Source

a

Pages

Friday, January 4, 2013

Kotak Charger HP

Waktu balik ke Bandung kemarin, saya sempet istirahat dan makan di salah satu restoran di daerah Sumedang. Terus saya menemukan sesuatu yang unik di restoran ini. Yaudah langsung foto aja hehe :D
Penasaran? Yuk lanjuuut~
 Nah ini nih yang menarik mata saya dari pertama masuk restoran ini.



tiap kotak ada kuncinya

disamping kotak ada colokan buat hp

Baru tau dan baru liat aja ada alat begini. Biasanya kan ada beberapa tempat makan yang emang nyediain colokan listrik secara cuma-cuma. Yaaa walaupun emang gak banyak tempat yang kayak gitu.

Tapi kalau buat yang ini, saya bener-bener baru tau kalau ada tempat makan yang nyediain tempat ngecharge hp dengan harga Rp 2000,-
Cara pakenya gampang, tinggal sewa satu kotak, colokin charger hp, lalu kunci kotaknya, tinggalin makan, dan selesai makan batre hp anda akan tercharge :)

Ada yang pernah lihat kotak charger hp kayak gini ga?

4 comments:

  1. wihh kreatif itu ya yang punya restorannya unik banget , baru liat ada tempat restoran yg nyediain begitu -__- sebelumnya belum pernah liat yang kaya gtu :D emng daerah mana itu nda?

    ReplyDelete
  2. iya di, aku juga baru liat :D hehe
    di daerah Sumedang.

    ReplyDelete
  3. ide yang bagus yang bisa diterapkan di tempat usaha mama :D

    ReplyDelete
  4. hahaha iya :D lumayan kan kalau satu hp Rp 2000 :p

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...