Another Source

a

Pages

Thursday, June 7, 2012

Alibinya Minggu Tenang

Aaaaah hampir dua minggu ada di rumah dan meninggalkan bandung dengan segala kerumitannya dalam rangka minggu tenang mau UAS. Tapi jujur, disini bukannya belajar malah banyak mainnya.
Sayangnya besok harus udah balik lagi ke cibiru. Balik lagi ke kesepian disana. Tanpa habib, fenty, mamah, papah, dan mba nur.

Walaupun emang kerjaan selama ini dirumah cuma tidur, makan, nonton tv, tidur lagi, makan lagi, nonton tv lagi, online, tidur lagi, main pump it up!, main sama Dani, nyiram bunga, kadang juga bantuin si mba nyapu, oh ya! buat jelly, nganter Ibnu les, nonton Fenty Ibnu main bowling, muter-muter kota sendirian, tidur lagi, makan lagi. Haaaaaah. Gimana ga mau bertambah nih lemaknya? O.O

Yaaaa sudahlah. Memang jalannya gini ko. Harus balik cibiru terus ketemu UAS. Lancarkan UASnya ya Allah :)
aamin.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...