Another Source

a

Pages

Tuesday, December 6, 2011

Komik Gokil menghilangkan frustasi

Hhaahahahahaha
Komik yang saya beli di bazar diksarkop emang bukan sekedar komik.
Judulnya Komik Gokil. Isinya yaaa emang lucu banget, efeknya ketawa-ketawa sendiri, stress hilang, galau lenyap, hidup ceria dan penuh makna (zzzz apasiiih).
Karakternya ada Vaness, Aditas, Kosong, Froggy, pak noodle, xena, bapak kantin, dan masih banyak lagi. Tapi karakter utamanya itu si Vaness. Suer deh emang lucu, sudah terbukti banyak temen saya yang ngantri buat minjemnya hehe.
Btw saya beli semua seri (dari 1 sampe 3), lumayan soalnya haraganya juga murah cuma 5.000 per buku. Sekalian buat koleksi juga. Barangkali ada yang lagi sedih atau galau, nanti saya lempar tuh komiknya ke dia. Dijamin deh..... saya bakal dikejer-kejer wkwk.

Foto komiknya nyusul yaaa. Lagi dipinjemin soalnya hehe

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...